uefau17.com

Gracia Indri Ungkap Rahasia Kecantikan Wajahnya - ShowBiz

, Jakarta - Gracia Indri menyadari jika penampilan merupakan modal utama dalam berkarier di panggung hiburan. Untuk itu, Gracia Indri selalu merawat penampilan wajahnya agar selalu maksimal di hadapan banyak orang.

Namun, merawat kecantikan wajah bukan pekerjaan mudah bagi Gracia Indri. Selain harus memilih riasan yang tepat, ia juga harus menyeleksi produk kecantikan yang cocok dengan kulitnya.

"Karena kulit muka aku sensitif banget. Salah pakai produk kecantikan, bisa iritasi dan akhirnya bikin penampilan aku jadi enggak maksimal," kata Gracia Indri di sela-sela peluncuran gerai dan produk baru Martinez Professionnel di Hypermart Supermal Lippo Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Beruntung, Gracia Indri menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan sensitivitas kulitnya. "Jadi sekarang kalau make up ya enggak takut-takut lagi," dia menjelaskan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aman untuk Kulit Wajah

Gracia Indri mengaku kerap was-was saat menggunakan kosmetika untuk riasan wajahnya. "Sampai akhirnya aku ketemu Martinez Professionnel dan nyobain langsung produk mereka yang ternyata nggak cuma aman buat kulit wajah aku, tapi juga hasil riasan yang dihasilkan bikin aku cantik maksimal," dia menambahkan.

Livienne Russellia selaku CEO dan founder Martinez Professionnel mengaku mengembangkan produk kecantikan dengan menerapkan standar tinggi. Hal itulah yang membuat semua produk Martinez Professionnel menjadi unggulan.

"Kami selalu berusaha memberikan added value kepada produk kami. Dimana Martinez bukan hanya berupa make up biasa, selain mempercantik dengan tata rias, Martinez juga menutrisi kulit. Dimana produk kami mengandung Omega 3-6-9 (menutrisi), Vitamin B3 (mencerahkan) dan natural plant oil/extract (memberikan kelembaban)," Livienne Russellia memaparkan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat