uefau17.com

7 Seleb Ini Jatuhkan Hatinya pada Bule Tampan, Ada yang Pilih Ikut Menetap di Luar Negeri - Citizen6

, Jakarta Banyak wanita di Indonesia terpesona oleh daya tarik pria dari negara lain, termasuk para artis Tanah Air. Mereka tanpa ragu menjalin hubungan dan membangun keluarga dengan pria asing, bahkan memilih untuk menetap di luar negeri bersama pasangan mereka.

Sejumlah artis telah menikah dengan bule tampan dari berbagai negara seperti Jerman, Belanda, dan Prancis. Meskipun terdapat perbedaan budaya dan bahasa, kehidupan mereka dipenuhi kebahagiaan dan kesempurnaan dengan kehadiran anak-anak.

Ingin tahu siapa saja artis yang menaruh hatinya pada bule tampan dan memilih hidup di luar negeri? Informasi lengkapnya telah disajikan pada Rabu (15/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Nadia Vega

Pemeran Nadia Vega mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada bulan Juni 2015. Mereka menyadari perbedaan di antara mereka, termasuk kebiasaan makanan. Namun, mereka dengan cepat menyesuaikan diri.

Setelah menikah, Nadia Vega memutuskan untuk tidak lagi aktif di dunia hiburan. Dia memilih untuk tinggal bersama suaminya di luar negeri dan menetap di Amsterdam.

3 dari 14 halaman

Cut Memey

Cut Memey, seorang artis Indonesia, telah memikat hati seorang bule asal Belanda yang bernama Paul Rowland sejak tahun 2012. Pernikahan mereka tetap kuat hingga sekarang, dan saat ini mereka tinggal di Kanada bersama ketiga anak mereka.

4 dari 14 halaman

Marissa Nasution

Ikatan pernikahan Marissa Nasution dan Warren Conrad dari Australia pada 2014 berakhir dengan kegagalan. Namun, saat ini Marissa telah menemukan cinta baru dalam sosok pria Jerman yang bernama Benedikt Brüggemann atau Ben.

Resmi mengikat janji pada bulan September 2017 di Jerman, Marissa dan Ben telah menjalani ikatan pernikahan yang tetap langgeng sampai sekarang. Dua orang anak telah dianugerahkan kepada mereka.

Dua buah hati mereka, yakni Alaia Moana atau Allie yang dilahirkan pada tahun 2018 dan Olivia Luna atau Ollie yang lahir pada tahun 2020, tampak sangat menggemaskan. Saat ini, Marissa serta keluarga kecilnya hidup bahagia di Singapura.

5 dari 14 halaman

Shanty

Shanty merupakan artis Indonesia yang menikahi seorang pria asing. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang VJ terkemuka, tetapi juga sebagai seorang penyanyi dan aktris berbakat.

Pada tanggal 24 Juli 2010, Shanty secara resmi menikah dengan Sebastian Paredes, seorang pria dari Ekuador. Setelah pernikahan itu, mereka memutuskan untuk tinggal di Hongkong. Walaupun mereka telah menetap di Hongkong, Shanty masih rutin pulang ke Indonesia untuk urusan pekerjaannya.

6 dari 14 halaman

Anggun C. Sasmi

Penyanyi Indonesia Anggun C. Sasmi, dikenal dengan suara yang merdu. Ia telah menikah empat kali dengan warga negara asing. Pada tahun 2018, ia mengadakan pernikahan keempatnya yang masih langgeng hingga sekarang dengan Christian Kretschmar, suaminya yang berasal dari Prancis.

Meskipun sudah menikah empat kali, Anggun hanya memiliki satu anak dari pernikahannya yang ketiga. Saat ini, ia meniti karier dan menetap di Prancis, hidup bahagia bersama suami dan anaknya, Kirana.

7 dari 14 halaman

Siti KDI

Daya tarik seorang bule tampan telah membuat Siti KDI jatuh hati. Siti Rahmawati, begitu nama aslinya, menikahi seorang pria bule dari Turki bernama Cem Junet Peerk pada tahun 2011.

Dari ikatan pernikahan mereka, lahirlah seorang putri pada tahun 2013 yang diberi nama Elif Kayla Perk. Penampilan Elif Kayla Perk sangat menawan dan menggemaskan. Saat ini, Siti dan pasangannya tinggal di Turki.

8 dari 14 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri, artis yang lahir pada 14 Januari 1989, menaruh hatinya pada seorang bule tampan bernama Jeffrey alias Jef. Pada 23 November 2021, mereka resmi menikah. 

Kini, Gracia, mantan istri David Noah, memilih untuk meninggalkan karirnya di dunia hiburan Indonesia dan menetap di Belanda bersama suaminya.

9 dari 14 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis yang Tambatkan Hatinya pada Bule

10 dari 14 halaman

Artis yang Menikah dengan Orang Bule?

Sejumlah nama terkenal seperti Nikita Mirzani, Aura Kasih, Tamara Bleszynski, Tata Janeeta, Titi DJ, dan Feby Febiola menjadi representasi dari pernikahan dengan warga negara asing yang kemudian berakhir dengan perceraian.

11 dari 14 halaman

Apakah Anggun C Sasmi Pindah Kewarganegaraan?

Anggun Cipta Sasmi, yang dikenal luas sebagai Anggun C Sasmi, merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, produser, dan juri dari Indonesia yang kemudian memutuskan untuk menjadi warga negara Prancis.

12 dari 14 halaman

Kemana Nadia Vega Sekarang?

Setelah sah menjadi seorang istri, Nadia Vega mengambil keputusan untuk menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Dia memutuskan untuk tinggal bersama pasangannya di luar negeri. Setelah bertahun-tahun menetap di Singapura, kini keduanya telah menetap di Eropa.

13 dari 14 halaman

Di Mana Gracia Indri Sekarang?

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Gracia Indri, yang merupakan seorang artis dan presenter, telah menetap di Belanda. Usianya kini telah mencapai 34 tahun. Keputusannya untuk menetap di negeri itu diambil setelah ia menikah dengan seorang pria Belanda bernama Jeffry pada bulan November 2021.

14 dari 14 halaman

Cut Memey Tinggal di Mana?

Penampilan Cut Memey di televisi semakin jarang terlihat. Wanita yang berusia 42 tahun tersebut sekarang tinggal di Kanada bersama suaminya yang berkebangsaan bule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat