uefau17.com

Film Animasi Nussa Segera Tayang di Bioskop - ShowBiz

, Jakarta Serial animasi Nussa yang tayang di YouTube sukses besar. Bayangkan, hanya dalam 30 hari tayang, kisah seorang anak laki-laki dan adik perempuannya yang bernama Rarra itu meraup lebih dari 1 juta subscriber. 

Hal tersebut yang akhirnya membuat rumah produksi Visinema Pictures dan bekerjasama dengan dengan studio animasi The Little Giantz film bakal mengangkatnya ke layar lebar. Film Nussa merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat.

"Kita melihat pengalaman Visinema dalam mengolah konten cerita ke dalam sebuah tayangan, terutama film layar lebar yang selalu terjaga kualitasnya. Kredibilitas dan prestasi yang sudah diraih oleh Visinema dalam memukau penonton tentu tidak perlu diragukan lagi," ujar CEO The Little Giantz, Aditya Triantoro saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Sementara itu, CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko menyambut gembira kerjasama dengan The Little Giantz. Dirinya yakin. Kerjasama ini, membuat pihaknya akan semakin membuat hubungan semakin baik di masa depan. 

"Nussa punya premise yang menarik dan kami yakin dengan animasi dan teknologi yang dibuat The Little Giantz akan bikin storytelling Nussa jadi luar biasa. Selain itu juga, kerja sama ini untuk mewujudkan visi besar Visinema untuk turut mengembangkan ekosistem industri film animasi dan teknologinya adalah masa depan kita," ujar Angga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik

Menurut Anggia Kharisma selaku Chief Content Strategist Visinema Pictures, film Nussa merupakan salah satu konten yang original buatan lokal dan sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar. 

"Menjadi satu kolaborasi dan journey yang menyenangkan buat Visinema, karena ini film animasi pertama yang kita garap bareng The Little Giantz,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Sehari-hari

Film Nussa yang diangkat ke layar lebar nantinya akan lebih menitikberatkan pada kehidupan sehari-hari. Tak hanya Nussa dan Rarra, nantinya akan ada beberapa karakter baru.

"Yang pasti di film ini kita bisa explore karakter-karakter baru. Bukan cuma nambahin karakter, tapi juga punya makna dibaliknya," pungkas sutradara film Nussa, Bony Wirasmono.

Film Nussa direncanakan akan tayang pada 2020 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat