uefau17.com

Punya Anak Angkat, Ruben Onsu Mendidik Seperti Putrinya - ShowBiz

, Jakarta - Baru-baru ini Ruben Onsu mengangkat seorang anak bernama Betrand Peto. Awalnya, Betrand adalah penyanyi cilik yang diorbitkan oleh Ruben Onsu melalui label musik miliknya.

Meski Betrand Peto merupakan anak angkat, namun Ruben Onsu sangat menyayanginya seperti anak kandung. Sebagai orangtua angkat, ia tak membeda-bedakan anak satu dengan lainnya.

"Ya karena saya mengangkat Betrand itu seperti anak kandung saya sendiri. Itu memang ucapan dari mulut dan hati saya," imbuh Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Saya menyayangi Betrand, Wenda menyayangi Betrand itu ya seperti kita punya anak pertama yang lagi bersekolah di luar kota," sambung Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tinggal Bersama

Ya, meski sudah diangkat sebagai anak, namun Betrand Peto saat ini belum tinggal bersama Ruben Onsu dan Sarwendah di Jakarta. Betrand masih tinggal di kediamannya di Nusa Tenggara Timur.

Meski terpisah jarak dan waktu, Ruben Onsu tetap mendidik Betrand Peto seperti caranya mendidik putrinya, Thalia Putri Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Nasihat Ruben Onsu

"Saya bilang, 'Ayah maunya kakak jam sekolahnya yang benar. Jadi kakak enggak ada kerja malam, tidur di jam yang normal. Thalia jam 9 malam sudah tidur gitu ya'. Jadi polanya dia harus ngikutin jam sekolah di Jakarta," jelasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat