uefau17.com

Dihina, Mantan Istri Galih Ginanjar Pamer Keharmonisan - ShowBiz

, Jakarta - Galih Ginanjar baru-baru ini mendapat sorotan publik. Lantaran video Galih Ginanjar ketika membeberkan aib mantan istrinya semakin viral.

Diketahui, sebelum berhubungan dengan Kumalasari, Galih Ginanjar sempat membina rumah tangga dengan Fairuz A. Rafiq. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai seorang putra yang benama King Faaz Arafiq.

Dibuka aibnya oleh mantan suami, Fairuz justru memilih bungkam. Fairuz sama sekali tidak tertarik untuk menanggapi pernyataan Galih Ginanjar yang jelas-jelas sudah menghinanya.

Ia justru memperlihatkan kemesraan sang suami, Sonny Septian dengan putra Galih Ginanjar di akun Instagramnya, Rabu (19/6/2019). Lewat foto tersebut, sepertinya Fairuz ingin menunjukan bahwa kehidupan yang ia jalani bersama Sonny, terjalin harmonis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Perawatan Rambut

Dalam Foto tersebut terlihat Sonny Septian dan Faaz sedang melakukan perawatan rambut. Fairuz juga menyebut bahwa Sonny dan Faaz selalu kompak, bahkan dalam urusan sarapan.

"Mommynya iseng hair spa 2 jagoan ini walau hrs di paksa dulu hahaha..2 jagoan mommy yg selalu kompak sampe sarapan aja maunya roti selai coklat..hmmm hampir semua kesukaanya sama...biarin nanti eijaz gantian yg kompak sama mommy klo udh gede yaaaa😘😍," tulis Fairuz A Rafiq pada kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Melihat kasus ini warganet ikut berkomentar. Banyak dari warganet yang mendukung Fairuz dan menyuruhnya agar tetap diam dan tidak menanggapi mantan suaminya itu.

"Ga usah tanggepin video mantan yang beredar ,,cukup diam,,biarlah Allah yang balas," tulis @niaufal08

"Kaaa jangan dipikirim sebelah ngomong apa, orang yang ga bisa liat mantan udah bahagia emang suka sirik ❤️ happy terus ka," komentar dari @bian.caaah. (Nurul Hasanah/Mgg)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat