uefau17.com

Empat Bulan Berpisah dengan Keluarga, Kepulangan Iko Uwais Jadi Momen Haru - ShowBiz

, Jakarta - Iko Uwais akhirnya kembali ke pelukan istrinya, Audy Item, dan anak-anaknya. Diketahui, Iko Uwais memang beberapa waktu lalu harus meninggalkan Indonesia untuk keperluan syuting film Hollywood.

Kepulangan Iko Uwais ke keluarganya diabadikan Audy Item ke Instagramnya. Momen tersebut dirangkum dalam beberapa unggahan foto dan video pada Minggu (25/11/2018).

"Finally..welcome home papa @iko.uwais #after4monthsapart ..so happy alhamdulillah #theuwais," tulis Audy Item di unggahan tersebut.

Dalam salah satu video, terlihat Iko Uwais langsung disambut oleh putri sulungnya, Atreya Syahla Putri Uwais.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Lepas

Sang putri langsung memeluk Iko Uwais tanpa mau melepaskannya.

"Yeay, papa pulang.. cie gak mau dilepas deh," kata Audy Item dalam video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Haru

Momen tersebut menuai banyak respons dari warganet dan sahabat-sahabat Audy Item dan Iko Uwais. Tidak sedikit pula yang ikut berbahagia dan terharu melihat pemandangan tersebut.

"Ya ampun ampe trharu ikt sneng liat papa @iko.uwais nya plg.. sehat slalu teh @audyitem & skluarga..," tulis @evavatra.

"MashaAllah,,, bahagia plus haru liat nya pas liat kak @iko.uwaisGendong kedua anak nya, bahagiaa banget kaya nya melepas rindu stlah sekian lama... Dan salut banget sama kak @audyitem Bisa nahan rindu sekian lama," timpal @resky_collectionhijab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat