uefau17.com

Ikut Audisi di Amerika Serikat, Tiffany Young Belum Lolos Casting? - ShowBiz

, Seoul - Setelah resmi hengkang dari SM Entertainment, Tiffany Young bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani karier secara solo. Artis berusia 29 tahun ini sudah menetap di sana sejak 2017.

Lewat sesi wawancara di MBC's Section TV, Tiffany Young berbagi kabar soal sepak terjangnya sebagai artis solo. 

Dalam sesi wawancara tersebut, ia mengutarakan rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan sahabat satu grupnya, SNSD. Ya, setelah sekian lama, Tiffany akhirnya kembali ke Korea Selatan untuk menggelar fan meeting.

"Sekarang saya di sini, saya bertemu dengan para anggota di salon. Ini benar-benar menyenangkan dan rasanya seperti saya sudah pulang ke rumah," ujar Tiffany dalam program MBC's Section TV seperti dilansir Soompi, Selasa (2/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menciptakan Lagu

Selama di Amerika, Tiffany juga masih aktif berkarya. Ia produktif menciptakan puluhan lagu. Selain menyanyi, composing memang salah satu keahlian Tiffany.

"Saya mulai menulis lagu pada 2013. Pada tahun 2016, salah satu lagu saya masuk dalam album solo saya. Dan mulai tahun lalu, saya bekerja di studio setiap hari, jadi saya pikir saya sudah menulis sekitar 30 lagu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ikut Audisi

Mengenai kariernya di dunia akting, Tiffany juga rajin mengikuti berbagai audisi. "Saya sudah menyelesaikan satu semester sekolah akting sejak September lalu. Sejauh ini, saya hanya mengikuti audisi dan saya belum terikat dalam proyek apa pun. "

ia juga mengurai kesannya selama 10 tahun berkarier sebagai anggota SNSD. Baginya, itu adalah pengalaman yang sangat bernilai.

“Itu masih tidak terasa nyata. Saya juga sangat bangga dengan anggota saya,” tandasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat