uefau17.com

Tinggalkan Kemewahan di Brunei, Andromeda Siap Guncang Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Dua penyanyi asal Brunei, yang tergabung dalam Andromeda, jatuh cinta dengan Indonesia. Mereka pun memutuskan untuk berkarier di Tanah Air.  

Padahal, dua personel Andromeda, semula memiliki genre musik yang berbeda. Namun, di Indonesia mereka pun memutuskan dangdut sebagai musik yang diusungnya.

Pada 2017, Andromeda sukses dengan debutnya "Cubit Cubit Cinta". Hal Itu membawa mereka masuk sebagai nominee dalam Anugerah Pelangi, sebuah ajang penghargaan bagi insan musik di Brunei Darussalam.

"Kami benar-benar tak menyangka kalau kami masuk sebagai nomine di Brunei Darussalam. Padahal kami juga baru ganti aliran musik," tutur Calvin, salah satu personel Andromeda, kepada , belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Pekerjaan Tetap

Bagi Calvin dan Giordino, personel Andromeda, untuk bisa mewujudkan mimpi, keduanya harus rela berkorban. Kedua pun siap meninggalkan pekerjaan tetap mereka di Brunei Darussalam. 

"Saya kerja sebagai guru musik yang sudah cukup banyak muridnya. Mau tidak mau, saya harus tinggalkan mereka agar bisa berkarier di sini," terang Calvin, saat bertandang ke kantor , Gondangdia, Jakarta.

"Saya punya pekerjaan sebagai desain interior. Sama dengan Calvin siap guncang Indoneaia," tambah Giordino, dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Pacar Juga?

Bagaimana dengan kekasih para personel Andromeda? "Kami mau fokus dulu berkarier dan main musik di Indonesia. Kami belum mau mikirin yang lainnya," pungkas Calvin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat