uefau17.com

Ulang Tahun, Luna Maya dapat Scarf Mahal dari Syahrini - ShowBiz

, Jakarta - Usia Luna Maya kembali bertambah. Artis kelahiran Denpasar, Bali ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 26 Agustus 2018 lalu.

Di tengah jadwal yang begitu padat, beruntung ia masih bisa melewati perayaan ulang tahun bersama sahabat tercinta. Pesta ulang tahun itu ia lakukan di Bangkok, Thailand.

"Habis syuting film jadi benar-benar waktu buat, ahhh (istirahat) gitu enggak ada. Jadi kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Empat hari doang balik kerja lagi," ucapnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Di ulang tahunnya kali ini, Luna Maya juga mendapat kado spesial dari salah satu sahabatnya, Syahrini. Ia mendapat scarf dari pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

"Dapat kado banyak, kue, doa. Kalau Syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange," tutur mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Setelah bertambahnya usia, Luna Maya berharap agar dirinya bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal. Ia juga ingin mengurangi pekerjaan dan lebih memperhatikan diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Seimbang

"Bukan sesuatu yang buruk ya sesuatu yang harusnya kita lebih humble lebih dewasa lebih bisa have fun with our life. Aku pikir selama aku tahun ini tuh kerja terus gitu," paparnya.

"Aku mau balance antara keseimbangan menyenangkan diri sendiri dan bekerja tuh harus seimbang. Kalau dulu enggak. Dulu lebih banyak prioritas kerja. Sekarang penginnya sih lebih have fun sama yang aku lakuin," tandas Luna Maya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat