uefau17.com

Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa? - ShowBiz

, Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan datang tentang Al Ghazali, Minggu (12/8/2018) siang. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini dilarikan ke rumah sakit. Sebuah sumber menyebutkan kondisi Al Ghazali cukup serius. Sakit apa?

Dian Rahmaniar Marmen, perwakilan dari Republik Cinta Management (RCM), management yang mengurus karier Al Ghazali, membenarkan tentang berita itu.

"Ya bener Kakak Al diperiksa di sebuah rumah sakit. Lagi diperiksa intensif," kata Dian tentang keponakannya itu, saat dihubungi , Minggu siang. Kakak Al adalah panggilan sayang Al Ghazali di keluarganya.

Al Ghazali dilarikan ke sebuah rumah sakit elit di kawasan Jakarta Selatan, setelah sempat drop kondisi tubuhnya.

"Dibawa ke rumah sakit sama Mbak Maia. Kan Kakak Al tinggal sama Mbak Maia, bukan sama Mas Dhani," tambah Dian, yang juga memanajeri sejumlah artis di RCM.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip Overdosis

Dalam keterangannya kepada , Dian menampik keponakannya itu dilarikan ke rumah sakit karena dalam kondisi OD alias over dosis.

"Wah, nggak gitu setahu saya. Dari mana itu gosipnya?," kata ibu 3 anak ini.

3 dari 3 halaman

Tinggal dengan Maia

Belakangan Al Ghazali tinggal bersama Maia Estianty di kediaman mantan istri Ahmad Dhani itu di kawasan Pejaten. Sama seperti adik bungsunya, Dul Jaelani.

"Yang bawa Kakak Al ke rumah sakit juga Mbak Maia. Silahkan boleh tanya detailnya ke Mbak Maia. Setahu saya Kakak Al menjalani pemeriksaan MRI (magnetic rezonace imaging-red) segala," tambah Dian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat