uefau17.com

Kalina Ocktaranny Mantap Berhijab? - ShowBiz

, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan baru Kalina Ocktaranny. Janda Deddy Corbuzier itu baru saja mengunggah foto dirinya sedang berhijab.

Kalina Ocktaranny baru saja mengunggah sebuah foto selfie terbaru di akun Instagram. Wanita yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai model ini mengenakan hijab. Kalina tampak cantik dalam balutan hijab hitam ini.

"Selamat pagi, selamat beraktivitas!" tulis Kalina Ocktaranny pada unggahannya Kamis (26/7/2018). Sebelumnya Kalina memang jarang mengunggah foto berhijab. Perubahan penampilan wanita satu ini kontan menuai perhatian banyak followers-nya.

Berbagai pujian dan doa diberikan pada Kalina Ocktaranny. Banyak yang berharap ia segera mantap berhijab dan menutup auratnya. Namun, ibu dari Azka Corbuzier ini belum memberi tanggapan apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irit Bicara

Wanita yang baru saja resmi bercerai ini kini memang memilih irit berbicara. Apalagi bila terkait dengan hubungan asmaranya. Kalina mengaku ingin lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Saya blm berhijab.. Oneday, insha Allah.. Selamat pagi.. Selamat beraktifitas.. 🦆 ❤️K

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

3 dari 3 halaman

Belum Berhijab

Di tengah banyaknya tanda tanya tersebut, Kalina Ocktaranny akhirnya memberikan jawaban. Ia mengedit keterangan foto yang semua telah ditulisnya di Instagram.

"Saya blm berhijab.. Oneday, insha Allah..Selamat pagi.. Selamat beraktifitas.. 🦆❤️K" ucap Kalina Ocktaranny. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat