uefau17.com

Di Tengah Persiapan Syuting James Bond ke-25, Daniel Craig Disambut Kehamilan Istri - ShowBiz

, London - Sejak tampil dalam Casino Royale, Daniel Craig terus memerankan sosok James Bond dalam Quantum of Solace, Skyfall, hingga film terbaru yang rilis 2015 lalu, Spectre.

Kini, ia dipastikan akan kembali membintangi film terbaru bertema agen 007 itu. Film ini akan menjadi yang kelima bagi Daniel Craig dalam memerankan James Bond.

Hal ini mengejutkan para penggemar waralaba film 007. Pasalnya, sejak tahun lalu telah beredar spekulasi siapa yang akan membintangi film selanjutnya. Awalnya, nama Idris Elba telah ramai dibicarakan untuk menjadi James Bond.

Namun, Daniel Craig yang kini berusia 50 tahun akan kembali membintangi film laris sepanjang masa ini. Bintang film laga ini tampak mulai kembali ke pusat kebugaran demi mempersiapkan tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh dari Kesan Seksi

Saat ini, tubuh Daniel Craig jauh dari kesan seksi. Pada Minggu (10/6/2018), Craig tertangkap kamera sedang menuju pusat kebugaran dengan sweater cokelat dan celana pendek.

Perut buncit Daniel tak dapat disembunyikan dengan busana pilihannya hari itu. Dengan penampilan macam itu, Daniel jauh dari kesan glamor dan perlente yang selama ini menempel padanya.

Universal Pictures telah memenangi hak cipta distribusi film ke-25 James Bond itu. Menurut rencana awal, Dany Boyle akan ditunjuk sebagai sutradara. Film ini direncanakan tayang pada 25 Oktober 2019.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Kejutan

Kehadiran Daniel Craig dalam film ini memang menjadi kejutan. Pasalnya, selepas film Spectre, ia mengaku tak berminat lagi memerankan agen rahasia Inggris ini.

"Lebih baik aku menyayat lenganku. Aku tak ingin menjadi James Bond lagi untuk saat ini. Aku rasa sudah cukup. Aku ingin bergerak maju," ujar Daniel Craig pada Guardian pada 2015 lalu.

Saat itu, Daniel Craig merasa empat film sudah cukup baginya. Namun pada 2018, ia mengejutkan publik dengan kembali memerankan tokoh mata-mata kelas wahid Inggris ini.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Kejutan lain yang diberikan Daniel Craig adalah ia dan Rachel Weisz sedang menantikan momongan. Pasangan seleb satu ini memang tak muda lagi, Rachel Weisz kini telah berusia 48. Sebelumnya Daniel telah memiliki satu anak perempuan berusia 25 tahun dari pernikahannya dengan Fiona London.

Rachel sendiri memiliki anak lelaki berusia 11 tahun. "Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan memiliki bayi. kami sudah tak sabar bertemu dengannya. Ini semua bagai misteri," ujar Rachel saat diwawancarai The New York Times.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat