uefau17.com

Demi Anak, Ayudia Bing Slamet Bakal Pindah Rumah ke Bali - ShowBiz

, Jakarta Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto, tampaknya sudah punya keputusan matang untuk masa depan mereka. Ya, suami istri yang terkenal dengan kisah cintanya itu akan pindah rumah dari Jakarta ke Bali. 

Bukan tanpa alasan, Ayudia Bing Slamet dan Ditto ingin lingkungan yang lebih baik bagi perkembangan anaknya kelak. Seperti yang dieketahui, sang anak Sekala, tengah berada di masa-masa pertumbuhannya. 

"Pengin sih biar Sekala bisa main-main di pantai. Sekolahnya juga sekolah alam. Ada rencana. Insya Allah," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Ayudia Bing Slamet, lingkungan di Bali lebih cocok untuk mendidik anak semata wayangnya. Namun, bukan berarti ia membenci kota Jakarta yang selama ini menemani hidupnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Alam

"Bukan enggak kondusif sih sebenarnya. Di sana lebih kayak banyak option membesarkan anak. Kita bisa ke pantai, bisa ke gunung, terus bisa ke danau juga, banyak tempat-tempat yang memang dekat dengan alam sih sebenarnya," lanjut Ayudia Bing Slamet. 

3 dari 3 halaman

Akan Bangun Rumah

Ayudia Bing Slamet dan Ditto berharap rencana itu akan terlaksana dalam satu atau dua tahun ke depan. Nantinya, mereka akan membeli tanah dan membangun rumah nan asri di sana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat