uefau17.com

Usai Bertemu Paus Fransiskus, Katy Perry Kencan dengan Orlando Bloom di Colosseum - ShowBiz

, Vatikan - Katy Perry dan Orlando Bloom sudah beberapa kali dikabarkan putus-nyambung. Setelah mengumumkan putus pada Februari tahun lalu, pasangan ini dikabarkan kembali menjalin hubungan dalam beberapa bulan terakhir.

Awalnya, kabar nyambungnya Katy Perry dan Orlando Bloom hanya ditunjang oleh foto-foto yang diambil paparazi atau orang yang kebetulan bertemu dengan mereka.

Namun kini, Katy Perry sudah tak malu-malu menunjukkan kedekatan mereka kembali. Buktinya, ia mengunggah sejumlah foto lawatannya ke Italia dan Vatikan bersama Orlando Bloom.

Pada Sabtu (28/4/2018) lalu, keduanya memang menghadiri sebuah acara mengenai kanker di Vatikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Di sana, Katy Perry sempat berjabat tangan dengan Paus Fransiskus. Di samping Katy Perry, berdiri Orlando Bloom. Keduanya sama-sama memandang wajah Paus Fransiskus dengan penuh perhatian. Momen ini, diabadikan Katy Perry di akun Instagram-nya.

"Merasa terhormat bisa merasakan kebaikan dan rendah hatinya Sri Paus @franciscus," tulis Katy Perry sebagai keterangan fotonya.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungi Colosseum

Setelah bertemu dengan Paus Fransiskus, Katy Perry dan Orlando Bloom kemudian menyempatkan diri untuk menikmati sejumlah tempat lainnya.

Mereka mengunjungi Kapel Sistine di Vatikan, serta Colosseum di Roma. Keduanya, lantas mengambil selfie bersama.

 

4 dari 4 halaman

Bagikan Video

Keduanya juga membagikan momen ini di akun Instagram masing-masing. Orlando Bloom misalnya, mengunggah video di mana ia sempat memanggil aktor Gladiator, Russel Crowe.

"Yeah, ini adalah Colosseum...tempat para gladiator dulu nongkrong bareng singa, macan," kata Orlando Bloom, seperti dilansir dari E! News.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat