uefau17.com

Trailer Aquaman Tak Kunjung Tiba, Sutradara Beri Tanggapan - ShowBiz

, Los Angeles - Sutradara James Wan (The Conjuring 2, Fast and Furious 7) baru saja membeberkan hal-hal yang menjadi keputusannya mengenai film Aquaman. Salah satunya adalah dengan tidak memberikan trailer perdana film superhero DC itu.

Seperti disampaikan Entertainment Weekly, Minggu (25/3/2018), pada Sabtu (24/3/2018) malam kemarin, James Wan mengunggah rangkaian kalimat di Twitter. Ia menanggapi rumor mengenai trailer Aquaman yang kabarnya direncanakan rilis akhir pekan lalu namun tak kunjung tiba.

"Hai teman-teman, saya biasanya melakukan yang terbaik untuk menghindari kebisingan di internet (terutama gangguan yang dibuat-buat) tetapi sebenarnya tidak pernah ada teaser-trailer yang diijadwalkan keluar akhir pekan ini- terlepas dari klaim beberapa orang. Itu bukan karena siapa pun atau alasan jahat yang menahannya - INI KARENA SAYA," tulis James Wan melalui akun @creepypuppet.

Selain itu, James Wan juga membahas proses penyuntingan efek visual yang berjalan lambat dan dilakukan oleh tim studio dengan susah payah. Ia juga tak ingin memamerkan tampilan apa pun yang bisa berdampak kurang baik terhadap film Aquaman.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meyakinkan Para Penggemar

Tak sampai di situ. James Wan juga meyakinkan para penggemar bahwa ia dan timnya tetap berjuang agar trailer film Aquaman bisa terlihat mengagumkan begitu dirilis untuk pertama kali.

"Saya tahu sepertinya tidak banyak yang terjadi di permukaan, tetapi saya dapat meyakinkan kalian, kami bekerja tanpa henti di bawah gelombang (Ps: Dan ya, saya berencana untuk menggunakan kalimat / referensi laut di setiap kesempatan yang saya dapat)," tulis James Wan.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Lelucon

Kepada Entertainment Weekly, pada akhir tahun James Wan sempat mengatakan bahwa kisah asli Aquaman awalnya terlihat seperti lelucon di matanya. Namun, ia mendapati sesuatu yang lebih dari itu.

"Aquaman sempat menjadi lelucon di dunia komik, tapi semakin saya memikirkannya, semakin saya berpikir betapa kerennya itu. Mari menerima karakter yang diolok-olok semua orang dan melakukan sesuatu yang sangat menarik dengannya," kata James Wan.

4 dari 4 halaman

Beberapa Foto

Meskipun trailer perdana masih belum dirilis, Aquaman telah memiliki beberapa foto berisi tampilan para pemainnya. Rencananya, film ini bakal tayang pada 21 Desember 2018 mendatang dengan Jason Momoa sebagai bintang utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat