uefau17.com

Jason Momoa Perkenalkan Adria Arjona sebagai Kekasih Barunya, 3,5 Tahun Setelah Berpisah dengan Lisa Bonet - ShowBiz

, Los Angeles - Ada kabar terbaru dari Jason Momoa yang kini tampaknya tengah berbunga-bunga. Ia memperkenalkan kekasih barunya, aktris Adria Arjona. Sang Aquaman menyelipkan potretnya dengan aktris Puerto Rico ini, yang di antara sejumlah foto kunjungannya ke Jepang.

Dalam foto tersebut, Jason Momoa dengan sang aktris Andor tampak berpelukan di meja. Ada pula foto sang aktris yang berpose di depan plang Harley Davidson, juga keduanya yang tersenyum lebar dengan rambut tertiup angin.

“Jepang, engkau adalah mimpi yang menjadi nyata, kamu membuatku tercengang. Kami sangat berterima kasih atas semua yang telah membuka rumah mereka, membuat memori bersama teman baru maupun lama, dan berbagi petualang hebat lagi bersama mi amor (cintaku),” tulisnya dalam unggahan pada Senin (20/5/2024).

Tentu saja yang dimaksud sebagai mi amor dalam unggahan ini, adalah Adria Arjona.

Sang aktor Game of Thrones sebenarnya sudah memberi kisi-kisi sejak awal bulan ini, bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara.

“Aku benar-benar sedang menjalin hubungan,” kata Jason Momoa dalam Comic Con di Inggris pada 11 Mei lalu, diwartakan People. Saat itu ia juga berjanji akan segera mengungkap identitas kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Privasi

Dalam event tersebut, Jason Momoa juga sempat menyatakan bahwa ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasih. Namun ia memang sengaja menyimpan dulu hal ini rapat-rapat.

“Aku hanya sangat menikmati privasi. Dulu orang tak begitu peduli (soal kehidupan pribadi artis), tapi sekarang semua orang ingin tahu, sementara aku masih pria yang sama,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Jason Momoa tampaknya sudah tutup buka mengenai kisahnya bersama Lisa Bonet.

Seperti diketahui, keduanya mulai berkencan sejak 2005 dan menikah pada 2017. Pasangan ini dikaruniai dua anak dalam hubungan mereka, putra dan putri yang berusia 16 dan 15 tahun.

Lisa Bonet juga dikaruniai putri dari pernikahannya sebelumnya dengan Lenny Kravitz, yakni aktris Zoe Kravitz—yang punya hubungan hangat dengan Jason Momoa.

Hanya saja, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Januari 2022.

4 dari 4 halaman

Ternyata Berpisah Sejak Oktober 2020

Januari 2024, atau dua tahun setelah pengumuman perpisahan, Lisa Bonet akhirnya memasukkan gugatan cerai ke pengadilan.  

Dari dokumen yang didaftarkan, terungkap bahwa pasangan ini telah berpisah sejak 7 Oktober 2020, atau sekitar 3,5 tahun lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat