uefau17.com

Ini Wasiat Terakhir Laila Sari - ShowBiz

, Jakarta Kepergian Laila Sari untuk selama-lamanya menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar, termasuk anak angkatnya, Maya Sari. Apalagi, sebelum meninggal, nenek 82 tahun itu sempat mengungkapkan wasiatnya.

Dikatakan Maya Sari, Laila Sari ingin anak angkatnya ini mendapatkan laki-laki yang bisa menemaninya setiap hari sebelum dirinya menghembuskan napas terakhir. 

 Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kemarin dia pesan, 'Kalau saya sudah enggak ada, kamu jagain rumah ya'. Aku juga disuruh cari laki-laki yang benar. Kalau belum bisa, mama bilang enggak tega ninggalinnya," ungkap Maya Sari, di rumah duka Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam.

Siapa sangka itu merupakan permintaan terakhir Laila Sari pada anak angkatnya tersebut. Lantaran seniman ini tak sakit sebelumnya. 

"Aku pikirannya enggak ke situ ya. Katanya dia sedih lihat aku. Aku enggak menyangka mama bakal begini, aku juga kaget tiba-tiba mama sudah enggak ada napas," lanjut Maya Sari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang Syuting Masih Bercanda

Jelang meninggal, Laila Sari masih melakukan aktivitasnya sebagai seorang selebriti. Bahkan, ia masih menjalani syuting di salah satu stasiun televisi. 

Laila Sari (Gen FM)

Bukan itu saja, sesampainya di rumah Laila Sari juga sempat bercengkrama dan bercanda dengan anggota keluarga. "Sebelumnya masih ceria, segar. Masih bercanda-canda sama cucunya juga, semaet ngobrol di depan," katanya lagi.

Rencananya, jenazah Laila Sari dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11/2017). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat