uefau17.com

Jelang Ultah Pertama Sang Anak, Chelsea Olivia Kenang Masa Hamil - ShowBiz

, Jakarta - Tak terasa, sudah hampir setahun lalu, Chelsea Olivia melahirkan buah cintanya dengan Glenn Alinskie. Bayi perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie tersebut lahir pada 9 September 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun punya cara sendiri dalam menyambut hari ulang tahun yang pertama sang buah hati. Instagram keduanya dihiasi foto kilas balik kehamilan Chelsea Olivia.

 

Tepat setahun yg lalu..Ini usg terakhir sebelum besoknya operasi...Deg2an luar biasa,banyak takutnya,tapi lebih besar perasaan ingin ketemu..Seperti perasaan lagi LDR selama 39minggu eeh akhirnya kita ketemu juga untk pertama kalinya.. ❤️ #NastushaIsTurningOne #HamilNaik30Kg

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadi Chelsea Olivia, Jumat (8/7/2017). Sebuah video memperlihatkan sang artis yang tengah menjalani USG. Dengan perut buncit, pesinetron itu tak henti mengumbar senyum semringah.

"Tepat setahun yg lalu..Ini usg terakhir sebelum besoknya operasi...Deg2an luar biasa,banyak takutnya,tapi lebih besar perasaan ingin ketemu..Seperti perasaan lagi LDR selama 39minggu eeh akhirnya kita ketemu juga untk pertama kalinya..," tulis Chelsea Olivia.

Tak hanya itu, Chelsea Olivia juga mengunggah potret dirinya yang tengah berbaring di ruang perawatan. Glenn Alinskie pun tak mau kalah dengan mengunggah bentuk tubuh Chelsea Olivia yang sedang hamil sembilan bulan.

"Tepat setahun lalu.. Menanti Nastusha kecil kami lahir di pelukan kami," tulis Glenn Alinskie. Akun Instagram Nastusha pun dihiasi potret mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sesaat sebelum si kecil lahir ke dunia.

 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terkenal sebagai selebritas yang aktif membagikan momen hidup mereka melalui Instagram. Berbagai kenangan spesial dari pacaran, menikah, hingga punya anak telah tertata dengan rapi di album foto digital keduanya tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat