uefau17.com

Sebelum Tewas, Aktris Muda Ini Beri Pertanda Hendak Bunuh Diri - ShowBiz

, Los Angeles - Daftar artis Hollywood yang mengakhiri hidupnya sendiri kembali bertambah. Stevie Ryan, seorang aktris muda dan YouTuber kondang, ditemukan tewas bunuh diri di usia 33 tahun.

Dilansir dari E! News, Selasa (4/7/2017), jenazah Stevie Ryan ditemukan di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (1/4/2017). Penyebab kematiannya ditulis karena gantung diri. Petugas koroner dari kepolisian Los Angeles juga mengonfirmasi bahwa penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Yang menyedihkan, ia tewas hanya beberapa hari setelah sang kakek meninggal dunia. Ia sempat mengabarkan kabar berpulangnya sang kakek pada 25 Juni lalu lewat Instagramnya.

Sumber: Instagram/ stevieryan

"Pria impianku kini hanya ada di mimpiku. Aku merindukanmu setiap hari, selamanya. Aku mencintaimu, Pa," tulisnya di Twitter dan Instagram miliknya. Kalimat Stevie selanjutnya dianggap banyak warganet sebagai pertanda ia hendak melakukan bunuh diri.

"Aku akan menemuimu di Percebo, segera. Aku mencintaimu, Papaku," katanya.

Sejumlah warganet merasa sedih membaca kalimat yang menyiratkan keinginan Stevie ini untuk secepatnya berada di sisi sang kakek yang baru meninggal.

"Ya Tuhan, dia bilang dia ingin bertemu dengannya secepatnya," kata seorang warganet.

"Aku bergidik ngeri saat membaca kata 'segera'," kata netizen yang lain.

Yang membuat warganet lebih terenyuh, ternyata Stevie telah lama mengalami depresi. Ia mengakui hal ini saat membawakan acara podcast mengenai depresi pada minggu lalu. Kala itu, ia bicara mengenai kematian sang kakek.

"Aku takut hal ini akan menyeretku lebih dalam ke jurang depresi," tuturnya kala itu.

Hal ini lantas membuat para warganet mewanti-wanti publik tentang kesadaran terhadap gangguan mental. Mereka meminta publik untuk cepat-cepat bertindak bila menyadari ada hal tak beres yang diperlihatkan mereka yang tengah berjuang melawan depresi.

"Ini sangat menyedihkan. Perempuan ini tengah terluka! Penyakitnya menang dan ini bukan hal yang baik! Kita harus membantu mereka yang tengah menderita hal yang sama sebelum semuanya terlambat," tutur seorang warganet.

Semasa hidupnya, Stevie Ryan pernah membintangi sejumlah serial televisi, seperti Sex Ed. Namun ia lebih dikenal sebagai YouTuber yang piawai menirukan gaya sejumlah seleb Hollywood lewat channel-nya yang bertajuk Little Loca.

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat