uefau17.com

Ade Fitrie Ajak Perempuan Hidup Sehat - ShowBiz

, Jakarta - Ade Fitrie berkomitmen untuk mendukung gerakan perempuan sehat di Indonesia. Komitmen itu ia perlihatkan saat menghadiri acara PUAN Sehat di DPP Partai Amanat Nasional di bilangan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

"Aku kebetulan lagi nggak fit, nggak enak badan juga. Tapi demi mewujudkan perempuan sehat di Indonesia, aku nggak pikirin deh sakitnya," ucap bintang sinetron Raden Kian Santang MNC TV ini disela-sela acara.

Ade Fitrie di Gerakan PUAN Sehat

Dalam acara tersebut, Ade Fitrie ikut mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan bagi perempuan dengan meninggalkan pola hidup tidak sehat.

"Gaya hidup perempuan saat ini kan bisa dibilang hectic. Kadang mereka lupa dengan yang namanya olahraga, makan makanan bergizi. Padahal gaya hidup sehat akan mendukung aktivitas mereka juga kok sehari-hari," dia menjelaskan.

Ade Fitrie di Gerakan PUAN Sehat

Ade Fitrie juga berkesempatan untuk mengingatkan kaum perempuan akan pentingnya kesehatan bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sawitri Hardjoprakoso, istri Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

"Semangat mereka berdua menginspirasi aku untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk perempuan, nggak cuma di Jakarta, tapi juga di Indonesia. Insya Allah, kegiatan ini juga akan aku buat di Jakarta Selatan," tutup Ade Fitrie yang kini menjabat sebagai Ketua PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Jakarta Selatan ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat