uefau17.com

Will Smith Tak Akan Tampil di Bad Boys 3 - ShowBiz

, Los Angeles Aktor Will Smith dikabarkan tak akan membintangi film ketiga dari salah satu franchise terlarisnya, Bad Boys.

Namun demikian, seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (27/8/2015), pria yang tengah terlibat di film Suicide Squad tersebut akan tetap terlibat meski hanya dalam kapasitas produser.

Will Smith di Men in Black (Columbia Pictures)

Berbeda dengan Smith, pemeran satunya yaitu Martin Lawrence dipastikan akan kembali bermain sebagai tokoh utama. Sekitar satu tahun yang lalu, ia pun sudah mengisyaratkan hal itu kepada Will Smith meski tak mendapatkan jawaban apapun.

"Sebelas tahun yang lalu, Bad Boys II dirilis di bioskop. Dan sekarang, adalah waktu yang tepat untuk merilis yang ketiga. Bagaimana menurutmu Will Smith?" tulisnya saat itu.

Will Smith di film Bad Boys. Foto: Cinemablend

Bad Boys adalah sebuah film laga Amerika Serikat yang disutradarai oleh Michael Bay dan dirilis pada tahun 1995. Dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith, film ini sukses meraup USD 141 juta atas budget yang hanya berkisar USD 19 juta saja.

Rencananya, Bad Boys 3 akan dirilis pada Februari 2017. Film ini bakal segera disusul oleh sekuel keempatnya pada Juli 2019 mendatang.(Feb/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat