uefau17.com

Bocor di Dunia Maya, Trailer Suicide Squad Dirilis Warner Bros - ShowBiz

, Los Angeles Trailer resmi Suicide Squad yang aslinya dipamerkan di Comic-Con akhirnya dirilis juga oleh Warner Bros Pictures. Pihak Studio langsung memamerkannya tak lama setelah video tersebut bocor di dunia maya.

Potongan bocoran trailer Suicide Squad. (dok. kotaku.com)

Dalam video yang awalnya dikhususkan bagi para pengunjung Comic-Con San Diego dalam panel Warner Brothers di Hall H akhir pekan lalu itu, tak bedanya dengan yang sudah bocor. Bahkan ternyata, insiden kebocoran tersebut sempat mengundang rasa kecewa sutradara David Ayer.

"Memalukan rekaman istimewa kami di Hall H itu bisa bocor. #notcool (tak keren) Sangat tidak adil bagi para penggemar yang menunggu di dalam antrean. Dan bukan seberapa saya bermaksud membuat orang-orang untuk melihatnya," begitulah kira-kira kicauan sang sutradara.

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad.

Ia kemudian menambahkan, "Seperti yang kita pakai untuk dikatakan dalam #Navy (angkatan laut), siaga untuk siaga. Kami akan meluruskannya."

Trailer film ini memperkenalkan para anti-hero sekaligus penjahat di dalam kisah Batman seperti Joker (Jared Leto), Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), dan Rick Flagg (Joel Kinnaman).

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Diadaptasi dari komik DC, Suicide Squad siap untuk menghentak bioskop Amerika Serikat pada 5 Agusuts 2016. Batman pun akan beraksi dalam kisah ini meskipun kemunculan Ben Affleck masih belum diumumkan. (Rul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat