uefau17.com

Gara-gara Ant-Man, Phil Rudd jadi Tak Tega Bunuh Semut - ShowBiz

, Los Angeles Sejak memerankan Scott Lang dalam film superhero terbaru Marvel, Ant-Man, Paul Rudd jadi tak tega membunuh semut yang berkeliaran di rumahnya. Maklum, `Ant-Man` sendiri berarti "Manusia Semut".

Marvel Studios telah membuat karakter Scott Lang di film Ant-Man kembali menjadi seorang penipu. (Foto asli: Marvel Studios)

"Tidak berusaha terdengar manis atau apapun tapi minggu lalu, saya berdiri di dapur dan sejumlah semut mendekati mesin pembuat kopi, mungkin dulu saya akan membunuh mereka, sekarang saya akan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka mau dan menyingkir," jelas Paul Rudd tertawa seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Karakter Scott Lang Ant-Man diperankan oleh aktor Paul Rudd.

Berperan dalam fiilm seperti `Ant-Man`, Paul Rudd juga menjadi mendapat banyak pengetahuan baru, terutama tentang semut. Ia pun menyimpan kekaguman tersendiri terhadap spesies serangga tersebut.

Baca juga: Anak-anak Michael Douglas Mengira Ant-Man Adalah Film Pertamanya

"Saya tak pernah benar-benar tahu kalau ada begitu banyak karakter (dalam dunia semut)," ujarnya.

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man.

"Ada suatu fenomena menarik di mana ada semut pekerja, semut terbang. Saya selalu menikmati ketika dalam beberapa adegan semua orang memperhatikan cara bekerja semut bukit, bagi saya itu sangat menenangkan," kata Paul Rudd.(Gul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat