uefau17.com

Keluarkan Single, Eddie Murphy Tak Ingin Terkenal - ShowBiz

, Los Angeles Nama Eddie Murphy memang lebih dikenal sebagai seorang aktor kawakan. Namun, bakat seninya tak hanya dalam berakting, tapi juga musik. Setelah 20 tahun lalu menelurkan lagu hits Party All The time, dan belum lama ini merilis sebuah lagu reggae berjudul Oh Jah Jah, Eddie menyatakan kalau ia tak kan berhenti bermusik, meskipun itu bukan pekerjaan utamanya.

"Itu salah (berhenti bermusik). Aku berhenti mengeluarkan musik 20 tahun yang lalu, tapi aku tak pernah berhenti bermusik. Aku punya studio rekaman di rumah, dan aku bertahun-tahun menggunakannya," ungkap Eddie Murphy seperti dilansir People Magazine, Senin (12/1/2015).

Eddie Murphy pun berujar kalau ia tak peduli musiknya laku atau tidak. "Aku tidak berusaha mendapat nama, atau menjadi terkenal karena ini. Aku melakukannya karena suka," tambahnya.



"Tak masalah bila semua musikku hanya teronggok di lemari selama 100 tahun. Semua akan keluar 100 tahun lagi. Apapun yang seorang artis lakukan, ketika mereka tiada, akan dicari," ujar aktor yang tenar dengan filmnya Beverly Hills Cop, Dr Dolittle, dan 48 Hours ini.

Namun, Eddie Murphy tak menutup kesempatan untuk lebih serius menjadi musisi bila respon publik terhadap karyanya baik.
"Kau tahu, jika aku merilis lagu ini dan orang menyukainya, mungkin aku akan melakukan tur," pungkas Eddie Murphy.(Gul/Mer)


Baca juga:

Kenang Masa Jaya, Led Zeppelin Rilis Ulang Physical Graffiti
4 Lagu Elvis Presley Paling Dikenang Sepanjang Masa
Dengar 'Love Me Like You Do', Lagu Baru Ellie Goulding
Shia LaBeouf Terkesan Pedofilia, Video Klip Sia Furler Dihujat
Lepas Rindu Fans, The White Stripes Rilis Album Live

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat