uefau17.com

Yovie Widianto: Film Mantan Terindah Wajib Ditonton - ShowBiz

, Jakarta Yovie Widianto sedang berbahagia. Film Mantan Terindah yang ceritanya berasal dari lagu ciptaannya, mulai Kamis (6/11/2014) tayang serentak di bioskop. Menurut Yovie, film ini wajib ditonton. Kenapa?

"Film ini ada sebuah sinergi luar biasa dan terinspirasi dari lagu. Kan jarang ya dari lagu dijadikan film," kata Yovie usai gala premiere film tersebut di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014) malam.

Menurut Yovie, nilai jual film itu justru bukan dari lagu Mantan Terindah yang ia ciptakan. Tapi dari jalan cerita yang tak sekedar melukiskan drama percintaan semata.

"Kalau dari sinopsis ceritanya saya cukup senang juga karena angle nya berbeda dengan lagu yang dibuat. Karena ini menceritakan tentang wanita yang bisa melihat kejadian akan datang. Ini unik sekali moga-moga hasilnya keren," puji Yovie.

"Harapan saya semoga jadi film yang menarik, bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya bisa menyemangati perfilman indonesia, budaya Indonesia, dan ekonomi kreatif Indonesia," tutur Yovie Widianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat