uefau17.com

Dikabarkan Cerai, Will Smith-Jada Pinkett Smith Mesra di Hawaii - ShowBiz

, Hawaii Will Smith dan Jada Pinkett Smith telah dihantam kabar perceraian beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengkonfirmasi secara langsung, pasangan ini menjawab dengan kemesraan mereka ketika berlibur di Hawaii, akhir pekan kemarin.

Dikutip Dailymail, Will berlibur bareng istri dan anak perempuannya, Willow Smith. Will dan Jada begitu mesra, begitu juga hubungan orangtua dengan sang putri, Willow. Padahal, belum lama ini keluarga ini juga sempat dihantam berita tak mengenakkan, gara-gara Willow foto seksi dengan teman prianya, Moises Arias.

Will (45) dan Jada (42) seperti pasangan kekasih ketika bermain-main di tepi pantai. Keduanya begitu mesra, bahkan bisa dibilang seperti anak remaja yang baru berpacaran. Jada tampak manja menempelkan tubuhnya ke tubuh sang suami. Di foto yang lain, Jada dan Will terlihat mesra berciuman.

Meski usinya sudah 42 tahun, namun Jada tetap menjaga tubuhnya terlihat langsing dan bugar. Mengenakan bikini biru bermotif kembang, pengisi suara Gloria dalam film animasi Madagascar ini memperlihatkan tubuhnya yang kencang. Ia pun tampak cantik dengan rambut keriting panjangnya yang terurai.

Sementara Will terlihat serius berolahraga dengna berlari di sepanjang pantai. Aktor Men in Black ini memang dikenal memiliki tubuh kekar berotot dan selalu sukses menjaganya.

Sementara Willow (13) tampil trendi dan unik mengenakan bikini tank top berwarna biru dan bawahan berwarna merah muda. Willow juga terlihat mesra dengan sang ayah. Keduanya saling memberikan ciuman di pipi.

Belum lama ini, Willow sempat membuat berita menghebohkan ketika muncul foto-foto Willow dengan teman prianya, Moises Arias (20). Dalam foto tersebut, keduanya bertelanjang dada. Orangtua Willow buru-buru membela soal foto tersebut. "Tidak ada seksualitas dari foto tersebut," begitu bunyi pernyataan Will dan Jada.

Selain soal berita si anak, rumah tangga Will dan Jada juga sempat dikabarkan retak. Gara-garanya, Will dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film Focus, Margot Robbie.

Dalam foto yang diterbitkan Star Magazine, Margot mengangkat bajunya untuk mengungkapkan bra berenda putih yang dikenakannya. Margot seolah-olah ingin menunjukkan hal tersebut kepada Will yang berada di sampingnya. Namun dalam Twitter, Margot membantah kalau mereka memiliki hubugan spesial.

Will dan Jada memiliki dua anak, Jaden (15) dan Willow. Will juga memiliki seorang putra, Trey (21), dari hubungan sebelumnya.(Fei/Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat