uefau17.com

Di Amerika, Cinta Laura Habiskan Waktunya di Perpustakaan - ShowBiz

, Jakarta Tinggal di negara besar seperti Amerika Serikat tak membuat artis Cinta Laura bisa dengan mudah menikmati kehidupannya di sana. Dara berusia 20 tahun itu bahkan tak pernah menghabiskan waktu untuk menjajal kehidupan di AS yang glamour.

"Dia (Cinta) bilang ke saya, 'Mom hidup aku hanya di library, setiap hari aku di sana'. Jadi kalau di Amerika, Cinta itu lebih banyak di perpustakaan," kata Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2014) malam.

Herdiana mengakui jika putrinya jarang menghabiskan waktu untuk bergaul dan jalan bareng dengan teman-temannya di Amerika.

"Seperti dia nggak ada teman di sana. Dia jarang hangout dan kumpul bareng teman-temannya juga. Semua waktu dipakai untuk belajar, sampai stres katanya," tambah Herdiana.

Karena itu, Herdiana meminta bintang film Oh Baby untuk tak terburu-buru merancang program untuk kembali ke bangku kuliah dan mengambil gelar master (S2).

"Saya bilang ke dia, daripada lanjut master terus nanti takut stres atau nggak kuat, mending sekarang waktunya ambil kesempatan casting di Hollywood. Kalau gagal atau nggak jalan castingnya, baru deh plan master," imbuhnya.

Saat ini Cinta Laura sudah bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat. Selepas lulus kuliah, Cinta berusaha untuk mengejar kariernya di Hollywood dengan mengikuti berbagai program casting yang sudah disiapkan oleh agensi pribadinya.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat