uefau17.com

BAT Indonesia Raih Penghargaan HR Asia Awards 2024 - Saham

, Jakarta - BAT Indonesia kembali menerima penghargaan bergengsi HR Asia Awards sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024. Tahun ini menjadi tahun kedelapan BAT Indonesia meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media International (BMI) tersebut.

BAT Indonesia menjadi salah satu dari hanya 13 perusahaan yang berhasil meraih Golden Award, sebuah kategori penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan posisi bergengsi ini selama minimal lima tahun berturut-turut.

HR Asia Awardmerupakan salah satu penghargaan terkemuka dalam industri pengelolaan sumber daya manusia. Setiap perusahaan terpilih harus mengikuti serangkaian proses evaluasi yang sangat ketat, yakni proses screening, survei terhadap karyawan dengan menggunakan Total Engagement Assessment Model (TEAM), proses audit, hingga presentasi di hadapan para dewan juri kredibel dari berbagai bidang.

Penghargaan ini diterima langsung oleh William Lumentut,Presiden Direktur BAT Indonesia dan Jonathan Sembiring selaku Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia pada Jumat, 31 Mei 2024.

“Sebuah kehormatan bagi BAT Indonesia untuk dapat mempertahankan prestasi ini selama delapan tahun berturut-turut. Penghargaan ini adalah bukti bahwa di tengah dinamika transformasi yang terjadi, kami masih bisa mempertahankan kualitas kami sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja,” ujar Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia, Jonathan Sembiring, seperti dikutip dari keterangan resmi, ditulis Rabu (5/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen BAT Indonesia

Ia menuturkan, penghargaan ini bukan hanya menjadi pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi dari tim HR, para pimpinan dan seluruh karyawan BAT Indonesia tetapi juga cerminan dari nilai dan prinsip yg memandu organisasi.

”Lebih dari itu, penghargaan ini juga adalah sebuah panggilan untuk terus berada di depan dalam menciptakan inovasi HR, di mana organisasi kami tetap menjadi tempat dimana karyawan bisa merasa diberdayakan untuk mencapai hasil terbaik bagi bisnis dan bagi mereka pribadi,” kata dia.

Jonathan menambahkan, prestasi ini kembali memperkuat komitmen BAT Indonesia dalam menerapkan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berkelas dunia serta berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif, menginspirasi dan memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk berkembang.

 

3 dari 4 halaman

Konsisten Ciptakan Tempat Kerja Terbaik, BAT Indonesia Kembali Raih Sertifikasi Top Employer

Sebelumnya, dengan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berkelas dunia, BAT Indonesia kembali memperoleh sertifikasi Top Employer 2024. Sertifikasi ini diterima secara langsung oleh Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia di Singapura pada 25 Januari 2024.

Tahun ini adalah kali kelima BAT Indonesia meraih salah satu sertifikasi bergengsi di bidang sumber daya manusia. Penghargaan yang diumumkan pada Kamis, 18 Januari 2024 ini menambah runtutan prestasi BAT di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Dalam lingkup regional APMEA (Asia Pacific, Middle East, dan Africa) serta BAT secara Global yang turut dipercaya untuk menerima sertifikasi Top Employer ini selama enam tahun berturut-turut.

Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia mengatakan: "Pencapaian BAT Indonesia sebagai Top Employer 2024 untuk kali kelima dan berturut-turut selama dua tahun, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Ini adalah bukti nyata dari komitmen manajemen dan seluruh karyawan untuk menjadikan perusahaan ini sebagai tempat kerja yang terbaik. Terima kasih kepada semua karyawan BAT Indonesia yang sudah berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan kerja yang positif dan mendukung inklusivitas. Mari kita meneruskan komitmen kita bersama dalam membawa perubahan positif untuk masa depan.”

 

4 dari 4 halaman

Terkait Top Employers Institute

Top Employers Institute merupakan otoritas lembaga global yang memberikan sertifikasi kepada perusahaan dalam keberhasilannya untuk menerapkan praktik terbaik di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Proses seleksi sertifikasi ini dilakukan dengan ketat dalam empat tahapan, yaitu tahap verifikasi eligibilitas kepesertaan, tahap survei daring atas 6 domain penilaian bidang pengelolaan sumber daya manusia yang mencakup 20 topik penilaian dan 350 pertanyaan, tahap validasi serta audit yang sangat menantang, dan terakhir ke tahapan sertifikasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat