uefau17.com

Saham Bintang Samudera Mandiri Lines Resmi Diperdagangkan di BEI - Saham

, Jakarta - PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis, (16/12/2021). Saham perusahaan diperdagangkan dengan kode BSML

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna mengungkapkan, Bintang Samudera Mandiri Linesresmi menjadi perusahaan tercatat ke-53 pada 2021 dan jadi yang ke-765 di Bursa pada saat ini

"Bursa akan senantiasa mensupport perusahaan tercatat untuk meng-achieve performa terbaiknya. Sehingga dapat memberikan atribusi optimal kepada stakeholder,” kata Nyoman dalam Seremoni Virtual Pencatatan Perdana Saham BSML, Kamis (16/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Bintang Samudera Mandiri Lines, David Desanan Anan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesi IPO Perseroan.

PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk (BSML) merupakan perusahaan jasa angkutan moda laut dalam negeri dengan melayani rute pelayaran dan pengangkutan barang antar pelabuhan baik secara tetap dan teratur maupun pelayaran yang tidak tetap dan tidak teratur (tramper).

BSML berdiri sejak 2012 dengan area operasi armada kapal di perairan Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kegiatan industri jasa BSML merupakan komitmen sebagai perusahaan jasa angkutan laut di Indonesia yang memberikan layanan prima untuk kebutuhan pelanggan, guna bersama-sama mendukung pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

"Sejak didirikan, kami menjunjung tinggi kualitas jasa yang kami tawarkan. Sehingga pelanggan kami mendapatkan pelayanan yang terbaik,” kata David.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garap Pasar Lebih Luas

Perusahaan memiliki visi untuk menjadi perusahaan logistik dan transportasi yang handal, berintegritas dan profesional dalam mengutamakan pelayanan prima.

Sehubungan dengan itu, sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki perusahaan, mulai dari jajaran direksi hingga karyawan memiliki keterampilan dan pengalaman yang matang. Sehingga menghasilkan kinerja perusahaan yang optimal dan pelanggan pun puas akan jasa yang disediakan.

"PT Bintang Samudera Mandiri Lines terus berupaya untuk menjunjung tinggi perkembangan perusahaan yang dinamis untuk itu kami selalu mengutamakan perkembangan teknologi dan training berkala untuk karyawan karyawan kami. Sehingga kualitas jasa yang kami tawarkan selalu one step ahead," imbuh David.

Sebagai perusahaan yang kini telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, Perseroan berkomitmen untuk meneruskan usahanya untuk menjadi solusi logistik terbaik di Indonesia “Ke depannya kami juga berharap dapat menggarap pasar yang lebih luas dan menjadi salah satu perusahaan kebanggaan Indonesia,” pungkas David.

Perseroan mencatatkan jumlah saham 1.850.225.000 saham dengan saham pendiri 1.480.180.000 saham dan penawaran umum kepada masyarakat atau initial public offering (IPO) 370.045.000 saham.

PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk menawarkan harga saham perdana Rp 117 per saham dengan nilai nominal Rp 25 per saham. Dengan demikian, perseroan meraih dana Rp 43,29 miliar dari IPO.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat