uefau17.com

J Resources Jual Saham Gorontalo Sejahtera Mining kepada Provident - Saham

, Jakarta - PT J Resources Asia Pasifik Tbk (PSAB) melalui anak usaha PT J Resources Nusantara teken perjanjian jual beli bersyarat dengan PT Andalan Bersama Investama, anak perusahaan dari PT Provident Indonesia terkait penjualan seluruh saham milik perseroan di PT Gorontalo Sejahtera Mining.

Penandatanganan perjanjian itu dilakukan pada 1 Oktober 2021. Rencana penjualan saham milik PT J Resources Nusantara Tbk berdasarkan conditional sale and purchase agreement (CSPA) itu tunduk kepada syarat pemenuhan yang diatur dalam CSPA.

Perjanjian itu juga memerlukan persetujuan tetapi tidak terbatas pada persetujuan dari pemegang obligasi perseroan dan kreditur anak perusahaan perseroan.

“Rencana penjualan itu bukan merupakan transaksi afiliasi, namun merupakan transaksi material dan perseroan akan memenuhi ketentuan-ketentuan yang diatur dalam POJK 17/2020," tulis perseroan dalam keterbukaan informasi BEI, dikutip Rabu (6/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham PSAB

Pada perdagangan Selasa, 5 Oktober 2021, saham PSAB stagnan di posisi Rp 155 per saham. Saham PSAB mencatat volume perdagangan 19.021.300 dengan nilai transaksi Rp 3 miliar. Total frekuensi perdagangan 1.607 kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat