uefau17.com

Detik-Detik Mobil Tabrak Kaca Showroom di Palembang hingga Pecah, OB Tidak Sengaja Injak Pedal Gas - Regional

, Palembang - Sebah video mobil jenis Honda Brio hilang kendali dan menabrak pintu kaca showroom sampai hancur viral di media sosial. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di  showroom Honda Union Palembang yang berlokasi di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (20/6/2024). Mobil hilang kendali itu baru berhenti usai menabrak sebuah tiang.

Manager Bengkel showroom Honda Union Palembang Dwi Oyong menurut informasi yang dirangkum mengatakan, insiden itu berawal saat seorang Office Boy (OB) berinisial AM sedang membersihkan mobil tersebut. Kemudian dirinya tak sengaja menginjak pedal gas, yang membuat mobil bergerak tak terkendali menabrak kaca showroom hingga pecah.

Baca Juga

  • VIDEO: OB Salah Injak Pedal Gas, Showroom di Palembang Rusak Tertabrak Mobil

Akibat peristiwa itu, pelayanan di shoowroom sempat berhenti sementara.

"Saya minta maaf kepada customer Honda atas kejadian ini, karena tidak bisa kita hindarkan lagi, kondisinya personal error yang terjadi," kata Dwi. 

Kerusakan pintu kaca dan bagian showroom pun akan segera diperbaiki agar kembali dapat melayani konsumen. Dwi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat