uefau17.com

Kolaborasi LifeSmart dan JBL Professional di Indonesia Building Technology Expo 2024 - Regional

, Jakarta - LifeSmart, brand teknologi smart home berkolaborasi dengan JBL Professional menggelar Indonesia Building Technology Expo 2024 yang berlangsung 12 – 16 Juni 2024 di ICE BSD City, Indonesia. Dalam kesempatan ini, mereka membuka booth bersama yang menampilkan berbagai inovasi terbaru dari kedua brand.

Ada presentasi produk dari kedua brand yang memberikan informasi mendalam tentang teknologi dan keunggulan produk-produk terbaru mereka. Lifesmart sebagai merk berkualitas dari Hang Zhou, PRC yang mempunyai kantor di Tokyo, Jepang ini unggul di integrasi otomasi rumah tinggal, apartement, dan hotel.

Bertujuan untuk membuat konsumen lebih nyaman dan menghemat energi, LifeSmart ditunjang dengan banyak produk hardware dan software yang mumpuni. Serta Control Contractor Series dari JBL Professional yang merupakan rangkaian speaker berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan performa audio yang superior dalam berbagai aplikasi.

Pengunjung dapat merasakan langsung simulasi smart home dari produk-produk LifeSmart. Ini akan memberikan gambaran nyata tentang bagaimana perpaduan teknologi otomasi ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi di rumah, apartemen, dan hotel.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman audio luar ruangan yang mengagumkan dengan demo speaker garden dari JBL Professional. Selain itu, beragam merchandise eksklusif akan dibagikan kepada pengunjung booth, memberikan kesempatan bagi mereka untuk membawa pulang kenang-kenangan dari acara ini.

Selain booth utama, JBL Professional juga mendukung tiga stage acara dengan dukungan speaker JBL EON700 Series. Stage ini meliputi opening ceremony yang dihadiri oleh beberapa menteri, stage di lapangan bola indoor, dan stage khusus untuk presentasi produk. Sistem audio dari JBL EON700 Series memastikan kualitas audio yang superior dan pengalaman mendengarkan yang optimal bagi semua peserta.

PT Debindo Global Expo yang menjadi penyelenggara Indonesia Building Technology Expo 2024, mengungkapkan bahwa pameran ini diikuti oleh 500 brand dari nasional maupun internasional serta 43 asosiasi terkait dengan building materials.

Di sisi lain, LifeSmart System Architect, Adrian Muchtar menyampaikan harapannya untuk para pengunjung dapat merasakan produk-produk LifeSmart yang mempermudah kehidupan sehari-hari.

"Integrasi teknologi otomasi LifeSmart dengan kualitas audio dari JBL Professional membuat konsumen semakin merasakan kenyamanan dan efisiensi energi. Kami berharap pengunjung dapat merasakan bagaimana produk kami dapat mempermudah kehidupan sehari-hari dengan teknologi integrasi otomasi yang berkualitas dan mudah digunakan," ujar Adrian.

David Liem, selaku Product Specialist Manager JBL Professional, menambahkan pihaknya senang bisa berpartisipasi di Indonesia Building Technology Expo 2024.

"Kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman audio yang luar biasa dari speaker garden kami saat berkunjung ke booth kami, serta menikmati kualitas suara dari speaker portable JBL Professional yang ada di berbagai area stage," jelasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat