uefau17.com

PLN Icon Plus Gelar Nonton Bareng Dengan Pelanggan Prioritas di Makassar - Regional

, Makassar - PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi & IBT menggelar kegiatan nonton bareng Coni Iconnet di CGV Panakkukang Square Makassar pada Minggu (9/6/2024). Sedikitnya 128 pelanggan setia Iconnet atau NetIcon ikut ambil bagian dalam kegiatan itu. 

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi PLN Icon Plus Makassar kepada para NetIcon. Apalagi mereka yang ikut adalah pelanggan dengan kategori gold, platinum, dan diamond.

"Kegiatan hari ini bentuk apresiasi kepada pelanggan Iconnet yang masuk kategori diamond, platinum, dan gold. Mereka ini adalah pelanggan prioritas Iconnet, artinya dari lamanya berlangganan, dari besarnya layanan, dan tentu rajin melakukan pembayaran," kata Rizky kepada wartawan, Minggu (9/6/2024).

Tak hanya menggelar nonton bareng, PLN Icon Plus yang selama ini mendukung percepatan digitalisasi dan transisi energi juga memberikan edukasi tentang digitalisasi kepada para pelanggannya yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Rizky menyebut kehadiran Iconnet yang jaringannya semakin luas, harus dapat dimanfaatkan oleh NetIcon. Menurut dia dengan akses internet andal yang disediakan PLN Icon Plus, para NetIcon diharapkan mampu meningkatkan produktivitas.

"Tentu harapan kami, dengan berbagai akses internet yang kuat dari Iconnet bisa menunjang produktivitas, seperti pengakuan dua pelanggan suami istri yang berprofesi sebagai dosen yang ikut pada kegiatan hari ini," ucapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serentak Seluruh Indonesia

Sementara itu, salah seorang pelanggan Iconnet di Makassar, Yusniar, mengapresiasi acara nobar tersebut. Ia mengaku sudah hampir dua tahun menggunakan produk layanan internet Iconnet.

"Saya langganan Iconnet sudah 1 tahun 9 bulan. Mulanya coba-coba, lihat dari tetangga ya ternyata bagus sekali karena tidak ada batasan kuotanya. Baru-baru ini, saya bahkan upgrade layanan dan kakak saya juga sudah ikutan langganan," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan nobar Coni Iconnet pada tahap awal dilaksanakan di 25 kota se-Indonesia. Di wilayah SBU Regional Sulawesi & IBT sendiri kegiatan tersebut digelar di Kendari dan Makassar. 

Kegiatan nobar ini merupakan bentuk apresiasi PLN Icon Plus atas kesuksesan menembus 1 juta pelanggan pada 2023 lalu. Jumlah itu pun terus melesat hingga pertengahan 2024, dimana untuk wilayah Sulawesi sudah mencapai angka 850 ribu pelanggan.

Lewat kegiatan ini, manajemen PLN Icon Plus tidak hanya mempersembahkan hiburan, tapi juga menyapa langsung para pelanggan prioritas Iconnet. Mereka juga diberikan apresiasi berupa goodie bag dengan ragam item menarik. Juga dilakukan bagi-bagi hadiah berupa giveaway dan doorprize.

 

Simak juga video pilihan berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat