uefau17.com

Pikap Tabrak Bak Truk Fuso di Bandar Lampung, 3 Orang Meninggal Dunia - Regional

, Lampung - Sebuah mobil pikap menabrak bagian belakang truk fuso di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (2/6/2024) malam. Akibatnya tiga orang tewas dan dua mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ridho Rafika mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB. Adapun korban tewas itu, yakni HN (pria), NH (perempuan) dan LP (perempuan).

"Tiga orang meninggal dunia dan dua mengalami luka-luka. Korban luka-luka itu berinisal TP (pria) merupakan pengendara pikap dan P (perempuan) penumpang pikap. Kelima korban ini merupakan pengendara dan penumpang di mobil pikap," kata Ridho, Senin (3/6/2024).

Ridho menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat mobil pikap jenis Grand Max yang dikendarai LR dengan empat penumpang lainnya dari arah Kecamatan Pajang menuju simpang PJR. Setibanya di lokasi kejadian, mobil pikap itu menabrak bagian belakang truk fuso yang sedang parkir di badan jalan.

"Kendaraan mobil Grand max pikap warna putih bernomor polisi BE 8782 PJ menabrak bagian kanan belakang mobil truk fuso diduga warna putih bernomor polisi BE 8654 BJ. Sehingga terjadilah laka lantas," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, tiga penumpang pikap tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek. Pengendara pikap dan satu penumpang lain mengalami luka luka dan telah mendapat perawatan di rumah sakit setempat. Sementara, pengemudi truk fuso melarikan diri usai kecelakaan maut itu terjadi.

"Kita sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dua korban mengalami luka-luka sudah mendapat perawatan di RS Abdul Moeloek. Sementara, pengemudi truk fuso kini dalam pengejaran polisi karena melarikan diri," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat