uefau17.com

BIGHIT MUSIC Ubah Syarat Hug Event Jin BTS - Regional

, Yogyakarta - Belum 24 jam sejak diumumkannya persyaratan acara offline Hug Event Jin BTS, agensi BIGHIT MUSIC secara resmi akan segera mengubah persyaratannya. Perubahan ini dilakukan menyusul banyaknya keluhan dari ARMY (penggemar BTS) terkait persyaratan sebelumnya.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kriteria pendaftaran untuk acara offline Jin 'FESTA' 2024 akan diubah," tulis BIGHIT MUSIC, Minggu (2/6/2024) waktu setempat.

Agensi meminta maaf atas ketidakjelasan isi pemberitahuan sebelumnya. Pihaknya mengakui kurang hati-hati dalam menetapkan kriteria persyaratan sebelumnya.

"Setelah pengumuman pendaftaran untuk acara offline pada pukul 11 ​​pagi (KST) hari ini, kami akan melengkapi kriteria pendaftaran dengan mempertimbangkan pembeli album yang mendaftar untuk acara offline dan mereka yang telah membeli album di Weverse Shop sebelum pengumuman. Kami akan mempertimbangkannya secara menyeluruh dan mengumumkan detailnya sesegera mungkin," ujar agensi.

BIGHIT MUSIC memastikan akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara tersebut agar perasaan Jin dapat tersampaikan dengan baik kepada para penggemarnya. Agensi juga meminta dukungan dan minat para penggemar pada acara offline Jin BTS yang akan diadakan pada 13 Juni mendatang.

Sebelumnya, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa salah satu persyaratan untuk mengikuti acara offline Jin BTS adalah dengan membeli salah satu dari album BTS maupun solo member. Beberapa album yang bisa memenuhi kriteria adalah Proof, The Astronaut, Indigo, FACE, D-DAY, Jack In The Box, Layover, GOLDEN, HOPE ON THE STREET VOL.1, serta Right Place, Wrong Person.

Penggemar yang bisa mengajukan diri untuk mengikuti acara ini adalah yang memiliki membership di platform Weverse. Mereka harus mendaftar raffle pada periode 2-6 Juni 2024.

Nantinya, akan dipilih 4.000 orang beruntung yang bisa mengikuti acara offline event Jin BTS. Adapun 1.000 orang di antaranya akan mengikuti sesi pertama event yang berisi light hug bersama member tertua BTS itu.

Sesi pertama yang akan diisi dengan sesi mert and greet dan memeluk penggemar tersebut tidak disiarkan secara live. Adapun pada sesi kedua akan ada beberapa showcase dari Jin yang sekaligus disiarkan live di Weverse yang bisa ditonton penggemar dengan membership.

Agensi akan mengumumkan pemenang pada 8 Juni 2024. Adapun acara offline ini merupakan permintaan pribadi dari Jin BTS tepat setelah selesai menjalani wajib militer (wamil). Acara ini akan menjadi acara pertamanya usai menyelesaikan wamil yang sekaligus bertepatan dengan ulang tahun ke-11 BTS.

Idol Kpop Jin BTS akan menyelesaikan wamil pada 12 Juni 2024. Adapun acara offline Hug Event Jin BTS akan digelar pada 13 Juni 2024 di Jamsil Arena di Kompleks Olahraga Jamsil, Songpa-gu, Seoul. Jin BTS akan menjadi satu-satunya member BTS yang menyapa penggemar secara langsung pada perayaan ulang tahun ke-11 BTS atau yang disebut dengan 2024 BTS FESTA ini.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat