uefau17.com

NIKI Jadi Musisi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live - Regional

, Yogyakarta - Musisi asal Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat, NIKI, kembali membuktikan eksistensinya. Kali ini, NIKI menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di acara Jimmy Kimmel Live.

Pemilik nama asli Nicole Zefanya itu tampil secara langsung di acara Jimmy Kimmel Live yang tayang pada Rabu (29/5/2024) waktu setempat. NIKI membawakan single terbarunya berjudul Too Much Of A Good Thing yang sekaligus menjadi salah satu lagu dari album studio terbarunya, Buzz.

Penampilan NIKI kali ini tak hanya membuktikan kemampuannya untuk tampil di panggung internasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi talenta Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka di kancah global. Label 88Rising berharap kesuksesan NIKI dapat menginspirasi generasi baru musisi Indonesia untuk terus berkarya dan meraih mimpi mereka di panggung dunia.

Melalui akun media sosial pribadinya, NIKI juga membagikan beberapa momen dirinya yang sedang berada di belakang panggung acara Jimmy Kimmel Live. Niki mengunggah foto dirinya yang sedang dirias hingga foto saat dirinya tampil.

Penampilan NIKI di Jimmy Kimmel Live ini sekaligus menjadi rangkaian promosi album terbarunya, Buzz. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2024.

NIKI juga telah menyiapkan tur dunia Buzz World Tour 2024-2025. Sebanyak 40 pertunjukan bakal digelar NIKI di sejumlah kota di berbagai negara, termsuk Jakarta yang dijadwalkan pada 14-15 Februari 2025.

Tur tersebut juga dihadiri musisi Allison Ponthier dan Amy Allen. Mereka akan berkolaborasi dengan NIKI di sepanjang tur dunia Buzz World Tour 2024-2025.

Sebagai informasi, Jimmy Kimmel Live adalah acara talk show malam ternama Amerika Serikat yang dibuat dan dipandu oleh seniman Jimmy Kimmel. Selain NIKI, bintang-bintang dunia lainnya juga sudah banyak yang hadir sebagai bintang tamu, mulai dari Kim Kardashian, Zendaya, Ryan Gosling, Jennifer Lopez, Oprah Winfrey, Billie Eilish, hingga grup Kpop fenomenal BTS.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat