uefau17.com

Surprise, Alan Walker Kunjungi Sekolah Al-Azhar Medan Temui Langsung 'Sir Nata' dan Muridnya - Regional

, Medan Surprise! DJ superstar dunia, Alan Walker, tiba-tiba mengunjungi SMA Swasta Al-Azhar Medan. Alan Walker terbang langsung dari New York untuk memberikan kejutan kepada guru dan siswa-siswi di Medan.

Ketika Alan Walker masuk ke kelas musik di sekolah tersebut, langsung membuat semua orang yang berada di ruang kelas terkejut.

Ide ini muncul ketika Alan Walker menemukan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang guru dari Indonesia, Tri Adinata, mengajarkan seni musik kepada murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker berjudul "Who I Am".

Lagu tersebut dinyanyikan Tri Adinata bersama muridnya, Putri Ariani dan Peder Elias. Alan Walker merekam video TikTok-nya sendiri untuk bereaksi terhadap momen spesial bersama para siswa di Medan.

"Saya datang untuk mengundang Tri Adinata berkolaborasi dalam WalkerWorld Jakarta pada 8 Juni nanti. Semua anak-anak yang ada di kelas ini akan saya berikan tiket gratis untuk menonton konser saya," ucap Alan Walker, yang disambut riuh para siswa.

Alan Walker juga mengaku terkesan saat melihat Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan memainkan musiknya, dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Tri Adinata, guru musik di SMA Swasta Al-Azhar Medan tak menyangka bisa disambangi musisi ternama Alan Walker, yang datang langsung ke sekolah yang beralamat di Jalan Pintu Air IV, Kuala Bekala, Siti Rejo I, Kecamatan Medan Johor.

Kedatangan Alan Walker ke SMA Al-Azhar Medan sekaligus ingin mengajak Tri Adinata dan muridnya untuk tampil pada konser pertunjukan WalkerWorld di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

"Saya tak menyangka kehadiran Alan di sini, datang langsung dari Amerika dengan penerbangan 28 jam untuk berjumpa para murid di sini. Siapa saya bisa didatangi seorang musisi ternama," ucapnya dengan penuh haru.

Diungkapkan guru yang akrab disapa Sir Nata itu, dirinya sudah mempersiapkan penampilan para siswanya untuk tampil pada Juni 2024 mendatang.

"Kita sudah berlatih setiap hari untuk tampil di Jakarta. Lagu ada dua yang kita disiapkan, tapi masih rahasia, jangan lupa tonton kita di sana," sebutnya.

3 dari 4 halaman

Bagaikan Mimpi

Diceritakan Sir Nata, kedatangan Alan Walker bagaikan mimpi yang menjadi nyata, di mana pada tahun 2019 seorang siswanya bernama Eltasya Natasha juga diundang ke Jerman untuk bertemu Alan Walker.

"Saat itu Eltasya memenangkan challenge On My Way dan diundang langsung ke Jerman," ungkapnya.

"Lalu, saya mikirnya kapan bisa ketemu juga dengan Alan. Ternyata, hari ini Alan datang dihadapan saya, mimpi saya terwujud," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Latihan Bersama

Setelah melakukan kunjungan ke kelas yang mengejutkan tersebut, Alan Walker melanjutkan latihan dengan Tri Adinata dan 4 siswanya yang diundang Alan untuk tampil di atas panggung pada pertunjukannya yang akan datang di Jakarta.

Alan Walker sebelumnya telah menyampaikan kabar gembira kepada para pelajar tersebut melalui kejutan komunikasi lewat Zoom, dan semuanya menantikan untuk dapat menyaksikan kolaborasi yang luar biasa antara Alan Walker dan pelajar dari Medan ini.

Alan Walker ikut berbagi bahwa ia ingin memberdayakan generasi muda Indonesia dan memberikan mereka sebuah platform untuk bersinar, dengan harapan dapat menginspirasi orang lain seterusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat