uefau17.com

Detik-Detik Truk Fuso Tabrak Pemotor hingga Tewas di Bandar Lampung - Regional

, Lampung - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alimudin Umar, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Rabu malam (15/5/2024). 

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sebuah truk jenis Mitsubishi Fuso warna coklat bernomor polisi BE 9657 BT dengan sepeda motor jenis Honda Blade BE 4967 CG. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan, awalnya truk fuso melaju dari Jalan Ir Sutami, Lampung Timur hendak menuju Jalan Soekarno Hatta melalui Campang. 

"Setibanya di lokasi kejadian, truk fuso diduga mengalami rem blong hingga pengendara membuang arah ke lajur kanan dan melindas kendaraan sepeda motor Honda Blade nopol BE 4967 CG yang dikendarai dua orang korban yang datang dari arah berlawanan," kata Ipda Gunawan, Sabtu (18/5/2024). 

"Truk fuso ini seketika berhenti saat masuk ke dalam drainase tepi jalan. Setelah terjadinya kecelakaan pengemudi truk langsung melarikan diri," lanjutnya. 

Akibat kecelakaan maut ini, sepeda motor tersebut mengalami ringsek parah hingga menyebabkan pengendara motor meninggal dunia, sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia berinisal SS. Korban luka-luka berinisial DGA, saat ini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Imanuel, Kota Bandara Lampung. Kedua korban merupakan pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk fuso di Jalan Alimudin Umar, kami telah menghubungi pihak keluarga korban masing-masing," ungkapnya. 

Dia menyampaikan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami peristiwa kecelakaan maut tersebut, serta mengejar sopir truk yang kabur. 

"Kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan Satlantas Poresta Bandar Lampung, sopir truk saat ini sedang dalam pengejaran petugas," pungkasnya. 

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat