uefau17.com

30+ Contoh Ucapan dan Caption untuk Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 - Regional

, Yogyakarta - Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Hari Kenaikan Isa Almasih akan diperingati oleh umat Kristiani pada 9 Mei 2024. Peringatan ini merupakan momen penting bagi umat Kristiani.

Hari Kenaikan Yesus Kristus berkaitan dengan naiknya Yesus ke surga. Ini terjadi pada hari ke-40 setelah kebangkitan-Nya.

Tak hanya misa, berbagai cara bisa dilakukan untuk memperingati momen penting ini. Tak jarang, ucapan di media sosial juga bisa menjadi cara lain untuk merayakannya. Mengutip dari berbagai sumber, berikut contoh ucapan dan caption untuk Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024:

1. Teruslah menyebarkan kegembiraan, kekuatan, serta perdamaian. Semoga dengan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih ini, bumi kembali diberi semua kebaikan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024.

2. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Dia kembali ke surga dan akan menjemput kita kelak, semoga kasih-Nya membawa kita ke rumah Bapa.

3. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2024. Semoga setiap bagian dari hidupmu dipenuhi dengan berkah, cinta, dan kasih Sang Mesias.

4. Mari kita semua merayakan kemenangan Yesus atas kematian dan telah naik ke surga dengan penuh sukacita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!

5. Cobaan membuat sebagian orang mengalami jatuh, namun sebagian lagi menjadikannya menuju keberhasilan. Selamat merayakan hari kenaikan Isa Almasih bagi kalian semua yang merayakannya.

6. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus. Kiranya kasih-Nya senantiasa mendampingimu dalam setiap langkah hidupmu, memberikan kekuatan dan keberkahan. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta.

7. Dalam kasih-Nya, Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 menjadi hari di mana Isa Almasih menuju pintu surga. Semoga anugerah-Nya mendampingi kita.

8. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2024. Semoga kasih Kristus memberimu kekuatan dalam kondisi apapun dan semoga sukacita serta damai sejahtera selalu menyertai kita sekalian.

9. Dari surga Ia datang dan ke surga kembali untuk membuka jalan bagi kita ke rumah Bapa. Dalam kenaikan-Nya, Dia menjanjikan kedatangan-Nya yang akan menjemput kita. Selamat menyambut Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024, semoga kebahagiaan-Nya senantiasa menyertai kita.

10. Hidup adalah berkah yang Tuhan berikan, kita hanya perlu menjalaninya dengan baik. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Contoh Ucapan

11. Marilah kita gunakan Hari Kenaikan ini sebagai waktu untuk berusaha memperbaiki diri demi iman yang lebih kuat. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih.

12. Selamat memperingati Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih kepada seluruh umat Kristiani. Semoga rahmat dan berkat Allah senantiasa menyertai kita semua, memberikan kita kasih dan cinta yang tiada tara.

13. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga momen ini membawa makna dan berkah bagi hidupmu di masa kini dan masa yang akan datang.

14. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2024, Kiranya Allah melindungi dan memberkati kita semua dalam setiap langkah hidup kita.

15. Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita semua rayakan kesempatan yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024.

16. Hari Kenaikan Yesus Kristus mengajarkan kita melepaskan diri dari keduniawian dan mencari hal-hal yang di atas.

17. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga berkah dan kasih-Nya selalu menyertai kita semua.

18. Meskipun Kenaikan Yesus telah memisahkan dia dari kita, akan tetapi berkat-Nya akan selalu bersinar atas orang-orang yang suci dan setia.

19. Saat turun ke surga, Yesus telah membuka pintu bagi kita untuk mencapai keselamatan. Semoga kita semua menjaga iman agar tetap hidup pada Hari Kenaikan.

20. Ketika kita memandang ke surga, kita diingatkan bahwa iman kita adalah investasi untuk masa depan yang kekal.

 

3 dari 3 halaman

Contoh Ucapan 2

21. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih! Semoga kita semua dikuatkan dalam iman dan cinta kasih.

22. Kenaikan Yesus adalah tanda bahwa Allah mengangkat-Nya sebagai pemenang atas segala sesuatu.

23. Perdamaian dan keselarasan menjadi impian para umat. Momen Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 ini baiknya kita rayakan dengan memanjatkan doa dan menebar kebaikan sebagai ajaran kasih-Nya.

24. Semoga berkah Tuhan selalu menyinari kehidupan yang kamu jalani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

25. Semoga Kenaikan Isa Almasih membawa berkah dalam hidupmu dan mengisi hatimu dengan kedamaian.

26. Hari Kenaikan adalah panggilan bagi kita untuk mengikuti jejak-Nya dalam ketaatan dan pengabdian.

27. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, ingatlah bahwa ia menyiapkan tempat terbaik bagi kita semua.

28. Matikan lilin Paskah dan rayakan jalan surgamu yang diciptakan oleh Tuhan. Semoga Hari Kenaikan Yesus Kristus menjadi hari yang diberkati.

29. Ketika kita merenungkan kenaikan-Nya, kita dipanggil untuk hidup dalam kesadaran akan kuasa-Nya yang tak terbatas.

30. Kenaikan Isa Almasih mengingatkan kita akan harapan yang tak pernah padam. Selamat merayakan!

31. Selamat mengingat Hari Kenaikan Yesus Kristus: Sama seperti-Nya, suatu saat kita akan naik dan memperoleh hidup yang kekal di surga.

32. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga keagungan dan kebesaran-Nya di dalam surga terus menjadi semangat untuk kita menebarkan benih kasih di dunia ini.

33. Jika pencobaan membawamu kepada keputusasaan, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! 

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat