uefau17.com

Fakta BamBam GOT7 yang Berulang Tahun ke-27 pada 2 Mei 2024 - Regional

, Jakarta Salah satu member grup Kpop GOT7, BamBam, berulang taun pada 2 Mei 2024. Tahun ini, ia berusia 27 tahun.

BamBam debut bersama GOT7 pada 2014 di bawah naungan JYP Entertainment. Untuk merayakan hari bahagia ini, simak beberapa fakta menarik BamBam GOT7:

1. Nama asli BamBam adalah Kunpimook Bhuwakul

BamBam GOT7 lahir di Bangkok pada 2 Mei 1997. Ia memiliki nama asli Kunpimook Bhuwakul.

Adapun nama panggilan BamBam diambil dari nama karakter lucu Bamm-Bamm Rubble dari serial The Flintstones favoritnya. Nama tersebut diberikan oleh sang nenek yang merupakan penggemar kartun tersebut.

2. Teman Lisa BLACKPINK

Sama-sama berasal dari Thailand, BamBam ternyata berteman dengan Lisa BLACKPINK sejak kecil. Mereka sama sama bersekolah di Prapamontree 2 School.

Tak hanya itu, BamBam dan Lisa juga kerap berada dalam satu kompetisi menari yang sama. Bahkan, mereka pernah tergabung dalam grup dance We Zaa Cool.

3. Pernah berperan di film horor Hongkong Fairy Tale Killer

Jauh sebelum debut bersama GOT7, BamBam ternyata pernah bermain di film horor Hongkong berjudul Fairy Tale Killer. Dalam film tersebut, BamBam berperan sebagai putra Wong Wai-han yang diperankan aktor Sean Lau.

4. Menguasai tiga bahasa

Sejauh ini, BamBam menguasai tiga bahasa. Ia mahir berbahasa Korea, Thailand, dan Inggris. BamBam beberapa kali menggunakan kemampuan berbahasanya untuk menggoda teman-teman satu grupnya.

5. Multitalenta

BamBam sudah menjalani masa trainee di JYP Entertainment selama 3,5 tahun. Hingga akhirnya ia debut bersama GOT7 pada 2014. Tak hanya menyanyi, BamBam juga berbakat dalam rap dan dance.

6. Tergabung dalam geng 97

LBamBam GOT7 terkenal ramah dan memiliki selera humor yang baik. Ia juga memiliki banyak teman sesama idol.

BamBam tergabung dalam geng 97L (97 line) bersama idol lain yang lahir pada 1997. Selain dirinya, geng 97L juga berisi idol-idol populer, seperti Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Yugyeom GOT7, Mingyu SEVENTEEN, Cha Eun Woo ASTRO, dan lainnya.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat