uefau17.com

Safari Ramadan, PLN Nusantara Power UPK Punagaya Bagikan Sembako - Regional

, Jeneponto - PLN Nusantara Power UPK Punagaya membagikan bantuan paket sembako melalui program Safari Ramadan 1445 Hijriah di Aula Boiler Kantor PLTU Punagaya Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Rabu (20/3/2024). Bantuan sembako itu diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu. 

Manager PLN Nusantara Power UPK Punagaya, Tri Pria Nugraha, menerangkan bahwa pada program Safari Ramadan tahun 2024 ini UPK Punagaya menyalurkan bantuan paket sembako kepada Yayasan Ummi Nahariyah Panti Asuhan Ataqwa dan Pondok Tahfizul Qur’an Arifa’i Panyikkokang.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang berada di sekitar PLN Punagaya," kata Tri dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024). 

Dalam kesempatan itu, Tri juga memaparkan profil PLTU Punagaya dimana susunan organisasi dan pegawai yang dominasi generasi milenial memiliki semangat kerja tinggi walau sedang berpuasa. 

"kurang lebihnya 90% adalah generasi milenial yang memiliki semangat kerja yang tetap tinggi walaupun tengah berpuasa saat ini," jelasnya. 

Kegiatan safari ramadan itu juga dihadiri oleh Direktur Utama PLN Nusantara Power, Ruly Firmansyah. Ruly pun menyempatkan diri bersilaturahmi serta memberikan paket sembako kepada para operator dan pegawai 

Ruly juga memberikan motivasi kepada para pegawai agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja dengan baik, demi tercapainya pelayanan listrik secara maksimal kepada masyarakat.

 

Simaklah video pilihan berikut ini: 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat