uefau17.com

Potongan Gambar Pertama Serial 'Lovely Runner' Tampilkan Byun Woo Seok Jadi Idop Kpop Terkenal - Regional

, Yogyakarta - Drama romantis terbaru tvN 'Lovely Runner' telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan pemeran utamanya Byun Woo Seok. Serial ini dibuat berdasarkan adaptasi dari novel web populer dengan 'Naeileui Euddeum' karya penulis Kim Bbang pada 2020.

Serial ini bergenre romantis dengan dua bintang muda, yakni Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Secara garis besar, kisahnya menceritakan tentang seorang idola Kpop papan atas, Ryu Sun Jae yang bunuh diri karena tekanan dan peliknya dunia hiburan.

Kim Hye Yoon yang memerankan Im Sol merasa terpukul karena kepergian Ryu Sun Jae sebagai penggemar beratnya. Di tengah kesedihannya, tiba-tiba dia terlempar ke masa lalu sekitar 15 tahun. Di sana ia pun bertemu dengan Ryu Sun Jae saat masih seorang murid SMA.

Karena hal tersebut, Im Sol pun berpikir untuk mencegah masa depan tragis yang dialami Ryu Sun Jae. Karena hal itu, keduanya menjadi semakin dekat dan menentukan masa depan yang berbeda.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan idola berusia 34 tahun Ryu Sun Jae, dan Ryu Sun Jae seorang perenang jenius berusia 19 tahun. Pada potongan pertama, Ryu Sun Jae berusia 30-an itu ditunjukkan sebagai idol Kpop yang terkenal, sedangkan masa remaja Ryu Sun Jae adalah perenang sekolah menengah yang berbakat.

"Byun Woo Seok berencana untuk mencapai puncak ‘kepribadian masa mudanya’ melalui karakter Ryu Sun Jae. Karena ia dikenal sebagai aktor pekerja keras, Byun Woo Seok mengerahkan seluruh upayanya dalam analisis karakter. Mohon nantikan pesonanya yang maksimal," tulis tim produksi dikutip dari Soompi.

Drakor "Lovely Runner" dijadwalkan tayang perdana sebagai drama Senin-Selasa melalui tvN pada 2024, tetapi belum diketahui kapan persisnya.

Adapun Byeon Woo-seok adalah aktor yang juga seorang super model asal Korea Selatan. Kariernya di dunia film mulai terkenal saat tampil dalam Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Live Up to Your Name, Search: WWW, dan Record of Youth.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat