uefau17.com

Teume Siap-Siap! TREASURE Bakal Sambangi Jakarta di Konser Tur 'Reboot' - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop TREASURE bakal menggelar konser tur bertajuk 2024 TREASURE Relay Tour Reboot. Sejauh ini, baru ada lima kota di Asia yang bakal menjadi lokasi konser tersebut, salah satunya Jakarta.

Melalui agensinya, YG Entertainment, TREASURE merilis poster konser tersebut. Konser 2024 TREASURE Relay Tour Reboot bakal mulai digelar di Manila pada 4 Mei 2024 dan dilanjutkan ke Hong Kong pada 18 Mei 2024.

Kota ketiga adalah Bangkok yang bakal kebagian tiga hari konser, yakni pada 24-26 Mei 2024. Kota selanjutnya adalah Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada 22 Juni 2024.

Adapun Jakarta menjadi penutup konser TREASURE Relay Tour Reboot yang akan digelar di Indonesia Arena GBK Senayan. Spesialnya lagi, TREASURE telah menjadwalkan konser ini selama dua hari di Jakarta, yakni pada 29-30 Juni 2024.

Sejauh ini, belum ada informasi lengkap mengenai seat plan dan harga tiket. Adapun tanggal pembelian tiket juga belum dirilis.

Jika dilihat dari judulnya, 2024 TREASURE Relay Tour Reboot adalah konser untuk album studio kedua mereka yang bertajuk Reboot. Album tersebut dirilis pada 28 Juli 2023 di bawah naungan YG Entertainment dan Columbia Records. Album Reboot berisi 10 lagu dengan lagu pra-rilis Move dan title track Bona Bona.

Terkait aktivitas grup, TREASURE juga akan segera merilis reality show berjudul 빛나는 SOLO (Shining SOLO). Reality show ini bakal tayang di SBS dan disiarkan serentak di Jepang, Thailand, serta Taiwan mulai 2 Maret 2024.

Konser 2024 TREASURE Relay Tour Reboot yang digelar di beberapa kota di Asia ini bakal mengobati kerinduan beberapa penggemar mereka yang dijuluki Teume. Para Teume di Indonesia pun sangat antusias menanti war ticket hingga tiba waktunya menonton sang idol secara langsung di panggung.

 

Penulis:Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat