uefau17.com

Jatuh Bangun Personel Polres Tanah Bumbu Kalsel Kawal Pengantaran Logistik Pemilu - Regional

, Tanah Bumbu Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel), AKBP Arief Prasetya memberikan apresiasi tinggi kepada personel yang dengan penuh dedikasi membantu menyukseskan Pemilu Tahun 2024. Penyaluran logistik Pemilu dikawal hingga ke pelosok desa terpencil dengan berbagai rintangan.

"Mengingat terdapat 1.093 TPS tersebar di 12 kecamatan di Tanbu, jalan yang rusak, terjal serta medan yang sulit dan juga kondisi geografi yang terdapat pulau-pulau," katanya, Rabu (14/2).

Pihak Polres Tanbu bersama stakeholder membantu menyukseskan Pemilu Tahun 2024 dengan loyalitas dan semangat yang tinggi.

Ia juga mengatakan jika semua yang dilakukan bukanlah hal yang mudah. Sehingga, berbagai rintangan tersebut tidak menyurutkan semangat personel Polres Tanbu dalam mendistribusikan ke daerah sampai ke pelosok.

"Salut dan bangga dengan loyalitas dan semangat penuh anggota yang siap menyukseskan Pemilu 2024 agar lancar, aman dan damai," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Tantangan

Adapun lokasi pengantaran logistik tersebut yakni, untuk daerah pegunungan dengan rintangan kondisi jalan hanya tanah itu ke wilayah Kecamatan Kusan Hulu. Sebaliknya dengan kondisi wilayah berair atau rawa menuju wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Dalam perjalanan menuju lokasi pengantaran logistik, banyak hal yang dialami oleh personel, mulai dari transportasi yang digunakan hingga keterbatasan infrastruktur jalan yang ada.

Melewati jalan tanpa aspal dan licin, bahkan melewati beberapa genangan air, melewati titian jembatan berbahan kayu hingga berjalan kaki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat