uefau17.com

'The Lost City', Film yang Punya Plot Mirip dengan Argylle yang Baru Tayang di Bioskop - Regional

, Yogyakarta - Film Argylle sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2024. Film bergenre action itu dibintangi Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L Jackson.

Kisahnya menceritakan seorang novelis mata-mata yang memiliki kepribadian introvert. Suatu waktu tak diduga, dia terlibat dalam aksi mata-mata yang persis dengan alur cerita di buku-bukunya.

Kisah film Argylle ini lantas mengingatkan kepada film yang tayang di Netflix berjudul The Lost City. Bahkan, jelang perilisan Argylle di bioskop, film The Lost City kembali trending dan banyak ditonton di layanan streaming tersebut.

The Lost City rilis pada 2022, dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. Film ini bercerita tentang penulis novel petualangan romantis yang harus melarikan diri dari seorang miliarder.

Bullock diculik oleh seorang miliarder eksentrik (Daniel Radcliffe). Dia menganggap penelitian yang dilakukan penulis untuk novelnya dapat membantunya mengungkap harta karun.

The Lost City juga semakin menarik dengan Brad Pitt sebagai operator CIA yang direkrut untuk membantu penyelamatan, Da'Vine Joy Randolph sebagai penerbit penulis, dan Oscar Nunez sebagai pilot pesawat kargo yang datang membantu aksinya.

Ketika dirilis, The Lost City menjadi hit. menggusur The Batman dari puncak box office dengan perpaduan petualangan, aksi, dan romansa, tak heran karena genre itu disukai banyak orang.

Jelas saja, perpaduan genre tersebut masih kuat hingga dua tahun kemudian, dengan dominasi film tersebut di puncak Top 10 Netflix mengalahkan film blockbuster terbaru lainnya, Ambulance, serta film Asli seperti Lift, The Kitchen, dan Badland Hunters.

Genre khusus cerita tentang penulis yang mendapatkan pengalaman langsung dalam cerita yang mereka tulis adalah genre yang lengkap seperti Nim's Island, True Memoirs of an International Assassin, Goosebumps, Inkheart, dan The Pagemaster, semuanya film populer dari beberapa tahun terakhir yang mengangkat tema yang sama.

Itu sebagian besar adalah fantasi dan horor daripada mata-mata dan thriller, dengan The Lost City menjadi yang paling dekat dengan Argylle.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat