uefau17.com

Rilis, Trailer Perdana Film Badarawuhi di Desa Penari  - Regional

, Yogyakarta - MD Pictures merilis tariler perdana film Badarawuhi di Desa Penari. Sekuel film KKN di Desa Penari tersebut kembali menampilkan Aulia Sarah sebagai karakter Badarawuhi.

Dikutip dari laman YouTube rumah produksi tersebut, video berdurasi kurang dari dua menit itu diawali dengan menampilkan sekelompok anak perempuan dikumpulkan di salah satu pondok. Setibanya di sana, mereka seperti berbaris dengan mengenakan selendang dan tetua di sana meminta perempuan-perempuan itu untuk mengikuti ritual.

Mila (Maudy Effrosina) menjadi salah satu perempuan yang berada di sana. Ia sempat menolak mengikuti ritual itu karena merasa tak bisa menari.

Meski begitu, sesepuh di sana meyakinkannya bisa menari. Para perempuan itu kemudian diminta untuk menghirup selendang yang berada di leher mereka.

Seketika, mereka semua bergerak menari sendiri bersamaan bak kerasukan.Adegan pun berlanjut menampilkan Mila seperti berusaha kabur dan ditemani Mbah Buyut muda (Aming).

Mbah Buyut mengingatkan Mila untuk terus berlari dan jangan pernah menengok ke belakang. Sayangnya, Mila sempat tergelincir sehingga seluruh barang yang ia bawa terjatuh.

Salah satunya adalah gelang ular musitika yang sempat ditampilkan dan memegang peran penting dalam film yang pertama, KKN di Desa Penari. Hal itu pula yang kemudian membuat Mila menengok ke belakang dan melihat Badarawuhi (Aulia Sarah).

Badarawuhi meminta Mila untuk tidak membawa sekaligus bisa mengembalikan gelang ular emas itu kepadanya. Namun, Mila terus berlari menjauhi Badarawuhi yang ternyata berada di antara banyak makhluk menyeramkan dalam hutan.

Film orisinal, KKN di Desa Penari merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial. Film kedua dari KKN di Desa Penari ini menandai kerja sama film horor terbaru bagi sutradara Kimo Stamboel dan Manoj Punjabi selaku produser.

Mereka sebelumnya terlibat sebagai sutradara dan produser untuk Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023). Badarawuhi di Desa Penari rencananya akan tayang pada momen Lebaran 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat