uefau17.com

Netflix Luncurkan Trailer Avatar: The Last Airbender, Rintangan Aang Kuasai 4 Elemen - Regional

, Yogyakarta - Netflix resmi meluncurkan trailer live action Avatar: The Last Airbender. Seturut rencana film adaptasi dengan dari judul serial yang sama itu akan tayang perdana pada 22 Februari 2024.

Dalam trailer itu diperlihatkan karakter-karakter utama seperti Aang dalam mode avatar, kemudian Pangeran Zuko dan Sokka. Dalam live action Netflix ini, Aang akan berperan sebagai pembawa perdamaian dan orang yang harus menghadapi kekejaman invasi Negara Api ke negara-negara lain.

Trailer pertama ini berhasil mencuri perhatian dan menawarkan para penggemar penampilan terbaik Avatar: The Last Airbender dalam versi live action.

Dengan lebih banyak aksi, pengembangan karakter, dan cuplikan yang menjadi latar apa yang akan disajikan oleh film ini. Para penggemar pun menganggap versi live-action kedua ini lebih baik ketimbang versi yang pertama.

Bagaimanapun, adaptasi live-action pertama mendapat kecaman dari para kritikus dan penggemar. Hal ini terutama disebabkan oleh betapa berbedanya ceritanya, kritik terhadap karakter yang salah pilih dan banyak lagi.

Namun, trailer baru untuk serial TV Netflix baru saja dirilis, para penggemar tampaknya antusias. Bahkan, di media sosial X, banyak penggemar yang membicarakan jika versi kedua ini sekilas tampak luar biasa. Dalam kata lain, para penggemar memuji seri baru ini karena lebih sejalan dengan seri aslinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Aang yang diperankan Gordon Cormier muncul untuk menghadapi Raja Api Ozai yang dimainkan oleh Daniel Dae Kim. Sejak itu Aang hanya seorang pengendali udara, tetapi ia punya tugas besar untuk menguasai empat elemen, tanah, air, api, dan udara.

Atas hal itu, Aang memutuskan untuk memulai pengembaraannya dan bertemu dengan teman baru Katara (Kiawentiio) dan Sokka (Ian Oulsey). Namun jalan terjal harus dilewati dengan segala ujian dan tantangan. Bahkan, dia sempat ragu dapat menghadapi kekejaman Negara Api.

Dalam perjalanan, Sokka dan Katara menumbuhkan kepercayaan diri Aang. Mereka juga meyakinkan tak akan membiarkan Aang untuk sendirian dalam menghadapi ancaman Negara Api.

Dalam pengembaraan Aang, Sokka, dan Katara, mereka didampingi oleh dua binatang magis Appa bison terbang, dan Momo lemur bersayap.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat