uefau17.com

Kim Tae Hee Muncul di Drakor Welcome To Samdalri, Berikut Profilnya - Regional

, Bandung - Kim Tae Hee baru-baru ini jadi sorotan publik setelah muncul sebagai cameo dalam drama bertajuk “Welcome to Samdalri” yang diperankan oleh Shin Hae Sun dan Ji Chang Wook. Diketahui Kim Tae Hee muncul di episode terakhir drama tersebut yang tayang pada Minggu (21/1/2024).

Melansir dari media sosial X (sebelumnya Twitter) Kim Tae Hee jadi perhatian karena menjadi cameo sebagai model di drama tersebut. Beberapa warganet kagum dengan kehadiran Kim Tae Hee terutama karena kecantikannya.

Sebagai informasi Kim Tae Hee merupakan artis ternama Korea Selatan yang mendapatkan julukan “Dewi Korea”. Kim Tae Hee bahkan masuk dalam jajaran wanita paling cantik di Korea Selatan.

Meskipun sudah menginjak usia 43 tahun sosok Kim Tae Hee masih tampil cantik menawan dan terlihat tidak menua. Tidak heran banyak warganet yang masih kagum dalam penampilannya meski sebagai cameo di drama tersebut.

Penampilan spesial #KimTaeHee di episode terakhir #WelcomeToSamdalri !! kecantikannya yang tak lengkang oleh waktu, sungguh seorang dewi!!,” tulis @kdramadaisy.

Cameo tercantik yang pernah ada pasti jatuh ke tangan #KimTaeHee, kecantikan alaminya, ya ampun, IBU,” kata @kdramasfangirl.

aku salfok kim tae hee cantik bangetttttt jadi cameo di ep terakhir,” ucap @loafsnanadoyie.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Kim Tae Hee

Melansir dari beberapa sumber Kim Tae Hee merupakan seorang artis ternama Korea Selatan. Tae Hee juga dikenal tidak hanya karena aktingnya tetapi juga karena wajahnya yang sangat cantik hingga dijuluki sebagai “Dewi Korea”.

Kim Tae Hee mempunyai zodiak Aries karena lahir pada 29 Maret 1980 di Ulsan, Korea Selatan. Diketahui Kim Tae Hee mempunyai satu kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang juga aktor bernama Lee Wan.

Perempuan berusia 43 tahun ini pernah menempuh pendidikan di Samshin Elementary School, Daehyun Middle School, dan Ulsan Girls High School. Sementara itu Kim Tae Hee juga telah lulus dari kampus ternama Seoul National University dengan jurusan Fashion Design.

Kim Tae Hee telah resmi menikah dengan aktor dan idol populer Rain pada 19 Januari 2017. Melalui pernikahan tersebut Kim Tae Hee dan Rain telah dikaruniai dua anak perempuan.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Kim Tae Hee

Sebelum debut sebagai seorang artis Kim Tae Hee mengawali kariernya sebagai seorang model part-time sejak 1999. Namun pada tahun 2000 merupakan karier pertama Kim Tae Hee debut sebagai model dan muncul dalam periklanan televisi dan cetak.

Kim Tae Hee mengawali karier aktingnya dengan debut sebagai peran kecil dalam film bertajuk “Last Present” drama tersebut tayang pada tahun 2001. Sementara itu namanya semakin dikenal publik usai berperan dalam drama “Stairway to Heaven” yang tayang pada 2003.

Sejak saat itu, karier Kim Tae Hee semakin cemerlang dan mulai banyak membintangi beberapa judul drama populer. Diketahui setelah menikah dengan Rain Kim Tae Hee sempat mengambil hiatus hingga tiga tahun.

Namun kemudian ia kembali berakting pada tahun 2020 dalam drama bertajuk “Hi Bye Mama”. Drama tersebut mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para pecinta drakor dan masuk sebagai drama populer.

4 dari 4 halaman

Daftar Drama dan Film Kim Tae Hee

Berikut ini adalah daftar drama dan film Kim Tae Hee dari yang terbaru hingga terlama:

1. Lies Hidden In My Garden (2023).

2. Hi Bye Mama (2020).

3. Yong Pal (2015).

4. Jang Ok Jung (2013).

5. 99 days with the Superstar (2011).

6. My Princess (2011).

7. Grand Prix (2010).

8. Iris: The Movie (2010).

9. IRIS (2009).

10. Venus and Mars (2007).

11. The Restless (2006).

12. Love Story in Harvard (2004-2005).

13. Fox with Nine Tails: Forbidden Love (2004).

14. A Problem at My Younger Brother’s House (2003).

15. Stairway to Heaven (2003-2004).

16. Screen (2003).

17. Last Present (2011).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat