uefau17.com

Film Frankenstein Karya Guillermo del Toro Akan Tayang pada 2025 - Regional

, Yogyakarta - Film Frankenstein karya sutradara Guillermo del Toro dikabarkan akan tayang pada Oktober 2025. Film yang diproduksi layanan streaming Netflix ini akan dibintangi Jacob Elordi, setelah Andrew garfield mengundurkan diri dari project film tersebut.

Selain Jacob Elordi, film Frankenstein juga akan dibintangi Oscar Isaac, Mia Goth, Christoph Watlz, Felix Kammerer, Lars Mikkelsen, David Bradley, dan Christian Convery. Dikutip dari laman Collider, Frankenstein diadaptasi dari novel horor karya Mary Shelley yang terbit pada 1818.

Film Frankenstein mengisahkan tentang ilmuwan Victor Frankenstein yang menghidupkan makhluk raksasa. Victor memberikan kehidupan pada ciptaannya dengan penuh siksaan.

Bagian tubuh yang dijahit, daging daur ulang, dan baut yang menonjol membentuk monster ini. Namun, Victor sang pencipta malah meninggalkan makhluk itu karena ketakutan.

Frankenstein yang hidup mengeksplorasi tentang monster, sifat keindahan, dan tindakan mengerikan yang dapat dilakukan manusia. Nantinya, Jacob Elordi akan memerankan monster ikonis tersebut.

Sementara itu, Oscar Isaac lebih dulu diumumkan bakal jadi Victor Frankenstein dalam film itu. Sebelumnya, novel Mary Shelley telah menginpirasi beberapa film horor serupa seperti Frankenstein, The Bride of Frankenstein (1935), dan Young Frankenstein (1974).

Selain itu, film Victor Frankenstein juga pernah dirilis pada 2015 dengan menggaet Daniel Radcliffe dan James McAvoy sebagai dua pemeran utamanya. Proyek Frankenstein mendatang disebut termasuk kerja sama jangka panjang Guillermo del Toro dengan Netflix.

Sebelumnya, Guillermo del Toro menggarap Pinocchio, serial Cabinet of Curiosities, film animasi Trollhunters: Rise of the Titans, dan Trollhunters: Tales of Arcadia. Guillermo del Toro telah mengembangkan proyek Frankenstein beberapa waktu dan selalu ingin membuat film yang berpusat dari kisah klasik tersebut.

Namun belum diketahui Frankenstein versi del Toro akan berlatarkan masa klasik atau modern.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat