uefau17.com

Jelang Debut, Ini Sederet Persiapan TWS - Regional

, Yogyakarta - Boygrup Kpop baru besutan Pledis Entertainment, TWS, dijadwalkan debut pada 22 Januari 2024. Jelang debutnya kali ini, sejumlah persiapan telah dilakukan agensi, Pledis Entetainment.

Agensi telah mengumumkan nama TWS adalah singkatan dari Twenty Four Seven with Us. Agensi juga merilis logo motion teaser sekaligus meluncurkan akun media sosial resmi untuk TWS pada 21 Desember 2023.

Sebelumnya, TWS juga telah merilis lagu pre-debut mereka berjudul Oh Mymy: 7s pada 2 Januari. Melalui akun YouTube HYBE Labels, agensi juga telah merilis prolog untuk lagu ini.

TWS secara resmi juga telah membuka komunitas di platform penggemar, Weverse, pada 3 Januari. Komunitas tersebut bisa memudahkan penggemar untuk berinteraksi dengan TWS.

Mengutip dari Allkpop, Pledis Entertainment membuat grup idol K-pop TWS yang lengkap karena memilki keterampilan pertunjukan yang baik, visual yang kuat, dan kepekaan musik yang luar biasa. Agensi mengklaim bahwa perjalanan musik TWS akan menyulut sentimen masa muda yang murni dan indah.

Adapun TWS dipastikan beranggotakan enam orang, yaitu Dohoon, Shinyu, Youngjae, Kyungmin, Jihoon, dan Hanjin. Melalui media sosial resmi TWS dan Weverse, mereka juga telah mengunggah foto masing-masing member dan foto grup.

Sesaat setelah dirilis, foto grup TWS pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Gaya rambut dan visual mereka juga menjadi obrolan.

Debutnya TWS menjadi debut pertama bagi Pledis Entertainment setelah sembilan tahun. Kali pertama Pledis Entertainment mendebutkan grup Kpop adalah pada 2015, yakni Seventeen.

Para pencinya Kpop pun tak sabar menantikan debut grup Kpop baru ini. TWS dijadwalkan akan memulai debutnya pada 22 Januari 2024 pukul 18.00 KST dengan merilis mini album bertajuk Sparkling Blue.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat